Lampard Ngarep Werner Fit Lawan Liverpool

loading...
Lampard Ngarep Werner Fit Lawan Liverpool
Pelatih Chelsea, Frank Lampard berharap Timo Werner fit saat menghadapi Liverpool pada matchday kedua Liga Inggris 2020/2021, Minggu (20/9/2020) malam WIB / Foto: Twitter Timo Werner
A+ A-
LONDON - Pelatih Chelsea, Frank Lampard berharap Timo Werner fit saat menghadapi Liverpool pada matchday kedua Liga Inggris 2020/2021, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Pemain yang baru direkrut pada bursa transfer musim panas itu mengalami cedera ringan saat The Blues menang 3-1 atas Brighton dan Hove Albion di Stadion American Express Community, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Werner memula debutnya bersama Chelsea dengan memuaskan. Pemain asal Jerman itu berperan dalam lahirnya gol pertama The Blues. Ia mengancam gawang Brighton hingga terpaksa dihentikan bek tuan rumah dengan pelanggaran yang berujung penalti bagi Chelsea.

Statistik juga mencatat Werner membuat lima tendangan, 36 sentuhan, dan 79% akurasi umpan. (Baca juga: Kesan Pertama Timo Werner Main di Liga Inggris)

Pasca pertandingan, Lampard mengonfirmasi bahwa Werner menderita cedera kaki. Namun pelatih berharap dia bisa tampil melawan Liverpool, akhir pekan ini. (Baca juga: Ketegasan Wasit Pemicu Keributan Neymar Jr vs Alvaro)

"Timo mengalami cedera saat memenangkan penalti. Tapi saya ingin berpikir jika itu adalah dead leg kami punya sedikit waktu baginya untuk kembali dan benar dan dia jelas menyelesaikan permainan dari memiliki jenis ketukan awal itu," kata Lampard dikutip dari laman resmi klub.

(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top