Bale Setuju Dipinjamkan ke Manchester United

loading...
Bale Setuju Dipinjamkan ke Manchester United
Bursa transfer musim panas masih menyisakan tiga pekan lagi dan Real Madrid masih mencari jalan keluar untuk Bale segera meninggalkan Santiago Bernabeu / Foto: AS Sport
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United saat ini sedang mencari alternatif untuk menambah daya gedornya sebelum bursa transfer musim panas ditutup Oktober mendatang. Ada dua yang masuk sebagai target Setan Merah, yakni Jadon Sancho dan Gareth Bale.

Bursa transfer musim panas masih menyisakan tiga pekan lagi dan Real Madrid masih mencari jalan keluar untuk Bale segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Menurut laporan The Times seperti dikutip dari AS Sport, Selasa (15/9/2020), winger asal Wales tersebut bersedia angkat kaki dengan status pinjaman ke United. (Baca juga: Kapok Main Golf, Modric: Gareth Bale Guru Golf Terburuk)

Dalam laporan media Inggris, Bale sudah tidak merasa nyaman dengan kondisi di lingkungannya saat ini. Karena itu, mengingat pemain kidal itu masih bersikeras meminta gaji sebesar 15 juta euro di tim raksasa Liga Spanyol. (Baca juga: Gareth Bale Disarankan untuk Kembali ke Liga Inggris)

Itulah yang membuat manajemen klub semakin tergerak untuk melepas Bale, dan United bisa menjadi pelabuhan sementaranya. Pasalnya, Setan Merah sedang mencari alternatif andai gagal mendapatkan Sancho.

Borussia Dortmund saat ini tidak menurunkan transfer Sancho sebesar 100 juta poundsterling. United tampaknya enggan untuk bernegosiasi lagi jika harga tersebut tidak diturunkan, sebab hampir seluruh klub di dunia sedang mengalami krisis ekonomi akibat virus corona.



Jika dibandingkan antara Sancho dan Bale, jelas United lebih memilih pemain sayap asal Inggris tersebut. Sebab dia digadang-gadang sebagai pemain masa depan, tetapi Bale punya pengalaman lebih bermain di kompetisi Liga Inggris meskipun usianya saat ini menginjak 31 tahun.

"Bagi saya, yang dibutuhkan Bale adalah kembali ke Liga Primer. Dia harus kembali ke Liga Primer Inggris dan mulai bermain sepak bola. Saya pikir dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan jika dia pergi ke klub besar seperti Manchester United dia akan tetap berkembang," ujar Tim Sherwood mantan pelatih Tottenham dan Aston Villa.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top