Kapok Main Golf, Modric: Gareth Bale Guru Golf Terburuk

loading...
Kapok Main Golf, Modric: Gareth Bale Guru Golf Terburuk
Luka Modric, salah satu rekan setimnya di Real Madrid punya cerita yang kurang mengenakkan ketika bermain golf bersama Bale / Foto: Kolase tribuna
A+ A-
MADRID - Gareth Bale sudah lama dikenal memiliki hobi bermain golf di waktu senggangnya. Bahkan setiap libur kompetisi dia selalu menyempatkan menyalurkan hobinya tersebut.

Luka Modric, salah satu rekan setimnya di Real Madrid punya cerita yang kurang mengenakkan ketika bermain golf bersama Bale. Meski awalnya sempat menolak, namun dia akhirnya memutuskan untuk ikut bermain. (Baca juga: Gareth Bale Disarankan untuk Kembali ke Liga Inggris)

Tapi Modric membuat pengakuan mengejutkan dengan berkat bahwa Bale bukan pelatih golf terbaik. Pasalnya, gelandang serang asal Kroasia itu akhirnya kapok untuk bermain lagi bersama Bale. (Baca juga: Ada Kesedihan di Balik Selebrasi Gol Mohamed Salah)

"Saya pernah sekali bermain. Kami saat itu libur pramusim, tiga tahun lalu. Kami berada di Detroit atau Michigan, dan dia menelepon saya dengan berkata 'Apakah Anda ingin pergi dan bermain golf dengan saya?' Saya berkata 'Tidak, saya tidak siap untuk itu' dan dia berkata 'Ayo, ayo pergi, saya akan menunjukkannya'. Saya pergi bersamanya dan itu buruk," kenang Modric dikutip dari Tribuna, Minggu (13/9/2020).



“Dia (Bale) guru yang buruk. Mungkin Gareth mengajariku dengan buruk dan itulah mengapa aku menyerah."
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top