Harapan Palsu Luis Suarez Bikin Juventus Panik Cari Striker Baru

Selasa, 15 September 2020 - 21:01 WIB
loading...
Harapan Palsu Luis Suarez Bikin Juventus Panik Cari Striker Baru
Harapan Palsu Luis Suarez Bikin Juventus Panik Cari Striker Baru. Foto: IST
A A A
TURIN - Gelagat Luis Suarez untuk bertahan di Barcelona membuat Juventus panik. Nyonya Tua langsung bermanuver mencari penyerang lain hingga muncul nama Edin Dzeko dan Edinson Cavani.

Suarez dikabarkan gabung Juventus ketika Lionel Messi minta pindah dari Barcelona. Secara mengejutkan penyerang asal Uruguay urung angkat kaki dari Camp Nou setelah Messi memutuskan bertahan. (Baca Juga: Suarez Bikin Kesabaran Juventus Habis )

Juventus yang sudah bersiap menyambut kedatangan Suarez terpaksa gigit jari. Padahal, pelatih anyar Nyonya Tua, Andrea Pirlo, sudah didesak untuk menambah daya gedor tim dengan merekrut penyerang baru.

“Saya memang membutuhkan striker secepat mungkin. Tapi masih ada waktu di bursa transfer dan jeda sebelum liga dimulai," kata Pirlo kepada Football Italia.

Saat ini lini depan Juventus diisi Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Dejan Kulusevski. Raksasa Turin masih harus mencari satu pemain pengganti Gonzalo Higuain. (Lihat Grafis: Ansu Fati Penerus Lionel Messi )

Juventus saat ini dikabarkan tengah mengincar Edin Dzeko dari AS Roma dan kompatriot Suarez, Edinson Cavani. Peluang terbuka lebar untuk nama terakhir, mengingat Cavani berstatus free transfer musim panas tahun ini.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)