Saatnya Lebron James Bawa Los Angeles Lakers Juara NBA

Rabu, 16 September 2020 - 02:01 WIB
loading...
Saatnya Lebron James Bawa Los Angeles Lakers Juara NBA
Saatnya Lebron James Bawa Los Angeles Lakers Juara NBA. Foto: Los Angeles Times
A A A
FLORIDA - Setelah menanti selama 10 tahun, Los Angeles Lakers akhirnya kembali ke final wilayah barat NBA . Pengamat basket asal AS, Bill Simmons menilai sekarang momentum yang pas bagi Lakers untuk memenangkan cincin juara.

Kepindahan Lebron James dan Anthony Davis ke Lakers membuat Lakers benar-benar berubah. Namun, pandemi virus corona sempat membuat Lakers putus asa, sekaligus rencana memenangkan gelar terdengar tak masuk akal. (Baca Juga: Menanti 10 Tahun James Kembalikan Kejayaan Lakers )

Situasi bertambah pelik dengan meninggalnya Kobe Bryant dan David Stern, serta kondisi politik di Amerika Serikat yang berkecamuk. Aksi demonstarasi berujung kerusuhan terjadi akibat masalah diskriminasi yang melibatkan orang kulit hitam sebagai korban rasisme.

“Semua itu berubah pelan-pelan. Lebron James harus gembira dengan potensi (mengamankan gelar, red) yang sekarang,” kata pengamat basket AS, Bill Simmons.

Saat ini Lakers masih menanti klub yang akan menjadi lawannya di final Playoff NBA Wilayah Barat 2019/20. Saat ini Denver Nuggets dan LA Clippers masih memiliki kedudukan imbang 3-3 dan baru akan bertanding di laga penentuan 16 September 2020. (Lihat Grafis: Ansu Fati Calon Penerus Lionel Messi )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)