RCTI Plus Siarkan Perjuangan PSG Kala Jamu Metz

loading...
RCTI Plus Siarkan Perjuangan PSG Kala Jamu Metz
RCTI Plus akan menyiarkan secara streaming duel PSG vs Metz. Foto : Dok RCTI Plus
A+ A-
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) akan memainkan laga ketiga Ligue 1. Pertandingan kandang melawan Metz yang akan berlangsung Kamis (17/9/2020) dini hari WIB, secara ekslusif akan disiarkan streaming RCTI Plus.

Duel ini terbilang penting buat PSG. Pasalnya dari dua pertandingan sebelumnya, jawara Prancis itu belum sekali pun menambang tiga angka.

Peluang pasukam Thomas Tuchel untuk memenangkan duel di Parc des Princes juga terbilang berat. Sejumlah pemain kunci seperti Kylian Mbappe masih diragukan tampil. Itu belum ditambah kepastian Neymar yang tak akan bisa berlaga usai menerima kartu merah ketija PSG dikalahkan Marseille. (Baca juga : PSG Kalah Lagi, Thomas Tuchel : Saya Tidak Marah)

Soal insiden Neymar dengan Alvaro sampai sekarang terus menuai polemik. Teranyar bintang asal Brasil itu menumpahkan alasannya mengapa sampai memukul Alvaro hingga berbuah kartu merah. (Baca juga : Ketegasan Wasit Pemicu Keributan Neymar Jr vs Alvaro)

Dengan situasi yang terjadi sekarang, Metz dipastikan akan memanfaatkan kondisi PSG yang sedang koyak. Apalagi mereka dari dua pertandingan juga belum meraih angka. Jadi jangan lewatkan duel panas ini melalui RCTI Plus.

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top