Febri Ingin Persib Lebih Siap Saat Lakoni Partai Tandang

Selasa, 15 September 2020 - 21:32 WIB
loading...
Febri Ingin Persib Lebih Siap Saat Lakoni Partai Tandang
Febri Hariyadi menegaskan bakal memberikan yang terbaik kepada Persib Bandung saat Liga 1 2020 dilanjutkan lagi. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Febri Hariyadi menegaskan bakal memberikan yang terbaik kepada Persib Bandung saat Liga 1 2020 dilanjutkan lagi. Walau akan ada sejumlah perbedaan dibanding awal musim, gelandang berusia 24 tahun itu mengaku sudah siap tempur.

(Baca juga: Terganggu Hujan, Persija Kalahkan Persikabo pada Laga Uji Coba )

Belum berakhirnya pandemi virus Corona membuat lokasi pertandingan dipusatkan di Pulau Jawa. Ini akan menciptakan kebiasaan baru, yakni tur tandang dengan mengendarai bus. Ini lantaran sekarang cukup sulit untuk melakukan penerbangan.

Nantinya, armada Robert Rene Albert harus menyambangi Jawa Timur dan Jawa Tengah melalui jalur darat. Ini tentunya bisa mengakibatkan kelelahan karena durasi tempuh yang cukup lama. Meski demikian, Febri mengaku tetap siap menjalaninya.

Pemain yang akrab disapa Bow ini yakin program latihan yang disusun tim pelatih akan bermanfaat untuk menjaga ketahanan fisik selama menjalani kompetisi, khusunya saat melawan Madura United (MU) di GOR Delta Sidoarjo pada laga pertama, Minggu (4/10/2020).

"Kami harus lebih mempersiapkan diri agar lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Kondisinya seperti ini, dan sebisa mungkin harus menjalaninya dengan baik," ujarnya setelah mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (15/9/2020).

Namun, Febri menyadari perubahan dalam melakukan perjalanan tandang pasti membutuhkan proses adaptasi. Apalagi dengan jadwal cukup rapat yang membuat masa istirahat kurang mencukupi.

(Baca Juga: Harapan Palsu Luis Suarez Bikin Juventus Panik Cari Striker Baru )

"Tentu semua pemain dan tim mengalami hal sama, karena momen kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Perjalanan darat yang panjang. Apalagi jika waktu recovery hanya sedikit, tentu tidak mudah. Tapi, saya pribadi pasti berusaha memberi yang terbaik untuk Persib," tegasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)