Barcelona Sanggah Sudah Rekrut Depay dari Lyon

loading...
Barcelona Sanggah Sudah Rekrut Depay dari Lyon
Barcelona menyanggah pemberitaan yang menyebut Memphis Depay telah direkrut dari Olypique Lyon. El Azulgrana menegaskan sampai saat ini belum ada kesepakatan. Foto: reuters
A+ A-
BARCELONA - Barcelona menyanggah pemberitaan yang menyebut Memphis Depay telah direkrut dari Olypique Lyon. El Azulgrana menegaskan sampai saat ini belum ada kesepakatan terkait transfer penyerang asal Belanda itu.

(Baca Juga: Arrivederci! Inter Sambut Arturo Vidal)

Media asal Belanda, De Telegraaf sempat memberitakan kalau Lyon sepakat menyerahkan Depay kepada Barcelona dengan mahar sekitar 30 juta euro. Rinciannya 25 juta euro sebagai biaya transfer, dan 5 juta euro lagi sebagai bonus performa.

Barcelona tinggal merampungkan berkas saja agar pemain berusia 26 tahun itu resmi hadir di Camp Nou pada bursa musim panas ini. Nantinya, dia akan menggantikan Luis Suarez yang kabarnya akan pergi ke Juventus.

Depay dipilih Barcelona sebagai alternatif karena sulitnya mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. I Nerazzurri menegaskan tidak akan menjual penyerang asal Argentina itu jika tawarannya di bawah 90 juta euro.



Namun, kabar ini segera dibantah Barcelona. Klub Katalan itu menyatakan belum ada kepakatan dengan Depay. Selain itu, prioritas utama adalah menjual dulu pemain guna mengumpulkan dana sebelum merekrut amunisi baru.

(Baca Juga: Harapan Palsu Luis Suarez Bikin Juventus Panik Cari Striker Baru)

Meski ada sanggahan, ini tidak menutup fakta kalau Depay memang dibidik Barcelona. Sebab, pelatih Ronald Koeman yang meminta langsung agar mantan pemain Manchester United (MU) itu segera diboyong ke Camp Nou.
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top