Arrivederci! Inter Sambut Arturo Vidal

loading...
Arrivederci! Inter Sambut Arturo Vidal
Ucapkan selamat tinggal dengan Barcelona, Arturo Vidal siap bergabung dengan Inter Milan/Foto/SerpentsofMadonnina.com
A+ A-
MILAN - Arturo Vidal siap bergabung dengan Inter Milan. Agennya bertemu Barcelona pada Senin (14/9/2020) untuk memastikan kontraknya selesai di Camp Nou, dan bergabung dengan skuat Antonio Conte, selama dua tahun dengan satu tahun tambahan opsional.

Marca mengungkapkan penyerang timnas Cile itu telah mengunjungi tempat latihan Blaugrana untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya dan mengambil barang-barang pribadinya, Selasa (15/9/2020).(Baca juga: Arkadiusz Milik Dipaksa Gabung dengan Roma demi Muluskan Langkah Dzeko ke Juventus).

RAC 1 mengungkapkan Vidal telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nerazzurri dan klub Serie A itu telah mencapai kesepakatan Barcelona yang akan menerima 500.000 euro (Rp8,8 miliar) plus bonus.

Bayaran itu sebagai biaya simbolis, seperti yang dibayarkan Sevilla untuk Ivan Rakitic. Juga akan ada biaya variabel, seperti Rakitic berharga 1,5 juta plus variabel yang bisa membuat kesepakatan dia menjadi 9 juta. (Baca juga: Sepakat dengan Lyon, Depay Sudah Jadi Milik Barcelona).

Vidal menyetujui kesepakatan bersih senilai 3 juta euro per musim untuk satu musim, ditambah satu tahun opsional dengan Inter. RAC1 mengatakan Vidal membatalkan pembayaran yang seharusnya dia terima karena kontraknya diputus Barcelona, tetapi dia hanya mengambil sebagian kecil dari gajinya.



Mantan pemain Juventus itu akan menjalani tes medis Inter selama 48 jam ke depan dan karenanya memberi hormat kepada teman-temannya di Camp Nou sebelum melakukan perjalanan ke Milan. (Baca juga: Daftar Gaji Termahal Pesepak Bola di Dunia: Messi Tumbangkan Cristiano Ronaldo).

Vidal merupakan target Inter sejak Conte tiba di Giuseppe Meazza. Dia nyaris pindah ke Nerazzurri pada 2018, namun akhirnya bergabung dengan Barcelona dari Bayern Muenchen.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top