Arrivederci! Inter Sambut Arturo Vidal

Selasa, 15 September 2020 - 20:13 WIB
loading...
Arrivederci!  Inter Sambut Arturo Vidal
Ucapkan selamat tinggal dengan Barcelona, Arturo Vidal siap bergabung dengan Inter Milan/Foto/SerpentsofMadonnina.com
A A A
MILAN - Arturo Vidal siap bergabung dengan Inter Milan. Agennya bertemu Barcelona pada Senin (14/9/2020) untuk memastikan kontraknya selesai di Camp Nou, dan bergabung dengan skuat Antonio Conte, selama dua tahun dengan satu tahun tambahan opsional.

Marca mengungkapkan penyerang timnas Cile itu telah mengunjungi tempat latihan Blaugrana untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya dan mengambil barang-barang pribadinya, Selasa (15/9/2020).( ).

RAC 1 mengungkapkan Vidal telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Nerazzurri dan klub Serie A itu telah mencapai kesepakatan Barcelona yang akan menerima 500.000 euro (Rp8,8 miliar) plus bonus.

Bayaran itu sebagai biaya simbolis , seperti yang dibayarkan Sevilla untuk Ivan Rakitic. Juga akan ada biaya variabel, seperti Rakitic berharga 1,5 juta plus variabel yang bisa membuat kesepakatan dia menjadi 9 juta. ( ).

Vidal menyetujui kesepakatan bersih senilai 3 juta euro per musim untuk satu musim, ditambah satu tahun opsional dengan Inter. RAC1 mengatakan Vidal membatalkan pembayaran yang seharusnya dia terima karena kontraknya diputus Barcelona , tetapi dia hanya mengambil sebagian kecil dari gajinya.

Mantan pemain Juventus itu akan menjalani tes medis Inter selama 48 jam ke depan dan karenanya memberi hormat kepada teman-temannya di Camp Nou sebelum melakukan perjalanan ke Milan. ( ).

Vidal merupakan target Inter sejak Conte tiba di Giuseppe Meazza. Dia nyaris pindah ke Nerazzurri pada 2018, namun akhirnya bergabung dengan Barcelona dari Bayern Muenchen .
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)