Duel Raja KO Tak Terkalahkan Taylor vs Khongsong Guncang September

loading...
Duel Raja KO Tak Terkalahkan Taylor vs Khongsong Guncang September
Duel Raja KO Tak Terkalahkan Taylor vs Khongsong Guncang September/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Juara dunia Kelas Ringan Super WBA dan IBF Josh Taylor mempertahankan gelar melawan Apinun Khongsong akhir September ini. Tayloryang tak terkalahkan (16-0, 12 KO) mempertaruhkan gelarnya menghadapi musuh yang sama-sama tidak terkalahkan, Khongsong (16-0, 13 KO) pada 26 September.

Josh Taylor dan pelatihnya Ben Davison menghadiri acara BT Sport Sabtu lalu untuk merasakan seperti apa malam pertarungan mereka. Bintang Edinburgh itu sekarang yakin bahwa tempat yang unik tidak akan mencegahnya untuk menghasilkan tampilan yang memukau.

Baca Juga: Usai Berhubungan Badan, Pemuda Ini Tinggalkan PSK Mati di Hotel

''Untuk inilah saya hidup. Malam-malam besar dan panggung besar adalah apa yang saya impikan dan tidak mungkin saya membiarkan pandemi dan tidak ada penonton yang membiarkannya lolos dan berdampak pada penampilan saya, "kata Taylor. "Saya akan mengambil kesempatan ini dengan kedua tangan dan memegang ikat pinggang saya, lalu kita akan beralih ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik.



Baca Juga: Whyte Balas Pukul KO, Povetkin: Aku Robohkan Kamu Sekali Lagi

“Saya ada di acara itu pada hari Sabtu dan berpikir itu akan sangat aneh tetapi tetap mengesankan. Ada kilau yang menyilaukan dengan layar lebar dan lampu, jadi masih ada nuansa pertarungan malam itu. Itu adalah kotak terakhir yang saya khawatirkan, jadi tidak perlu khawatir sekarang.''

“Waktu yang saya dan Ben habiskan bersama sangatlah luar biasa, dan sangat menyenangkan bisa saling mengenal secara pribadi. Kami berada di halaman yang sama dan telah terbang di gym.''



Baca Juga: Paris Saint Germain vs Metz: Jaga Reputasi

“Khongsong adalah petarung yang baik yang meninju tepat sasaran dan memiliki kekuatan di kedua tangan, tapi kami telah banyak mempelajarinya dan kami pikir kami dapat mengekspos hal-hal pada malam laga.”

Pelatih Ben Davison menambahkan: “Senang sekali bisa pergi ke tempat tersebut dan mendapatkan ide tentang apa yang diharapkan. Ini tidak akan menjadi pertarungan ketika Josh membutuhkan dukungan dari penonton, karena kami ingin dia memiliki pendekatan yang cerdas.

"Josh mendapatkan kemenangan yang fantastis, dan ini bukan tentang mengabaikan informasi. Hanya ada sedikit penyesuaian dan penyesuaian yang harus dilakukan. Hal-hal mulai datang bersamaan pada waktu yang tepat dan ini semua tentang memuncak pada malam hari."
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top