Aouar dan Depay Masuk Target Klub Papan Atas Eropa, Juninho: Belum Ada Tawaran Resmi

Rabu, 16 September 2020 - 21:03 WIB
loading...
Aouar dan Depay Masuk Target Klub Papan Atas Eropa, Juninho: Belum Ada Tawaran Resmi
Direktur olahraga Lyon, Juninho menegaskan sejauh ini belum ada tawaran resmi dari klub papan atas di Eropa terhadap dua pemain mereka yakni Houssem Aouar atau Memphis Depay / Foto: Jeunesfooteux
A A A
PARIS - Direktur olahraga Lyon , Juninho menegaskan sejauh ini belum ada tawaran resmi dari klub papan atas di Eropa terhadap dua pemain mereka yakni Houssem Aouar atau Memphis Depay . Aouar telah dikaitkan dengan Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), Arsenal dan Chelsea.

Sementara Depay dikabarkan sedang didekati Barcelona. Disinggung mengenai dua pemainnya menjadi target, Juninho mengatakan: "Untuk saat ini, tidak ada apa-apa untuk para pemain ini, kami belum menerima apa pun untuk Houssem [Aouar], kami belum menerima apa pun untuk Memphis Depay," kata Juninho dikutip dari Telefoot, Rabu (16/9/2020).

Depay menjadi sorotan Koeman menyusul penampilan impresifnya bersama Lyon, baik di Ligue 1 maupun Liga Champions musim lalu. Tetapi Presiden klub Jean-Michel Aulas telah menanggapi ketertarikan Barcelona terhadap salah satu pemainnya tersebut. (Baca juga: Barcelona Sanggah Sudah Rekrut Depay dari Lyon )

Dikatakan Aulas, Barcelona tidak akan sanggup membayar transfer Depay sebesar 25 juta euro. Namun Koeman keukeuh dan sedang mencari cara untuk menghasilkan uang. (Baca juga: 20 Kartu Merah Dikeluarkan dalam 3 Pertandingan Pertama Ligue 1 )

"Kami belum menerima apa pun dari Barcelona. Bahkan tidak ada panggilan untuk menanyakan harga Memphis. Yang saya pahami, jika dia bertahan, dia akan senang membantu kami menjalani musim yang bagus. Para pemain yang menerima tawaran sudah pergi," pungkas Juninho.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)