Deontay Wilder Pamer Fisik Sempurna: Tunggu Kehancuranmu, Fury!

loading...
Deontay Wilder Pamer Fisik Sempurna: Tunggu Kehancuranmu, Fury!
Deontay Wilder Pamer Fisik Sempurna: Tunggu Kehancuranmu, Fury!/Boxing Scene
A+ A-
LOS ANGELES - Mantan juara dunia tinju Kelas Berat WBC Deontay Wilder dalam 'bentuk fisik yang luar biasa' untuk menghancurkan Tyson Fury dalam trilogi yang akan digelar 19 Desember 2020. Petinju Alabama itu bersemangat untuk merebut kembali sabuk juara dunia WBC dari Fury. ''Dia sangat bersemangat, bersemangat untuk kembali melawan Tyson Fury,''kata Raphael Akpejiori, petinju binaan Wilder.

Dia menjelaskan, "Saat ini dia dalam bentuk fisik yang luar biasa, yang bisa saya katakan dengan pasti. Anda akan melihat Deontay yang sama sekali berbeda, secara mental dan fisik di atas ring, ketika bel berbunyi lagi untuk pertarungan ketiga itu. Itu bisa saya katakan."

Baca Juga: Duel Raja KO Tak Terkalahkan Taylor vs Khongsong Guncang September

Pria Alabama baru-baru ini mengintensifkan pelatihannya di Miami, Amerika Serikat, dengan menjalani sesi kecepatan dan pengkondisian dengan pelatih yang sama yang juga meningkatkan stamina dan kekuatan Akpejiori, yang mewakili Universitas Miami dalam bola basket dan Sepak Bola Amerika.



"Berdasarkan apa yang saya tahu, satu-satunya orang yang bisa mengalahkan Deontay saat ini, adalah Deontay," kata Akpejiori kepada Sky Sports. "Dia akan menghancurkan Fury jika dia berpegang pada rencana permainan dari staf pelatihnya, dan saya tahu bahwa dia memiliki semua peralatan fisik.

Baca Juga:

Junior Fa, rekan sparring reguler untuk Wilder, mengabarkan bahwa pemain berusia 34 tahun itu mengalami cedera pada bisepnya sebelum kekalahan pada ronde ketujuh dari Fury pada Februari. Tapi Akpejiori menegaskan Wilder secara fisik siap untuk menghadapi Fury di musim panas dan tidak memiliki masalah kebugaran yang langgeng setelah kekalahan profesional pertamanya.



"Kamu harus menunggu Deontay membongkar dan mengatasi rumor itu," kata Akpejiori.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top