Deontay Wilder Pamer Fisik Sempurna: Tunggu Kehancuranmu, Fury!

Rabu, 16 September 2020 - 19:02 WIB
loading...
Deontay Wilder Pamer Fisik Sempurna: Tunggu Kehancuranmu, Fury!
Deontay Wilder Pamer Fisik Sempurna: Tunggu Kehancuranmu, Fury!/Boxing Scene
A A A
LOS ANGELES - Mantan juara dunia tinju Kelas Berat WBC Deontay Wilder dalam 'bentuk fisik yang luar biasa' untuk menghancurkan Tyson Fury dalam trilogi yang akan digelar 19 Desember 2020. Petinju Alabama itu bersemangat untuk merebut kembali sabuk juara dunia WBC dari Fury. ''Dia sangat bersemangat, bersemangat untuk kembali melawan Tyson Fury,''kata Raphael Akpejiori, petinju binaan Wilder.

Dia menjelaskan, "Saat ini dia dalam bentuk fisik yang luar biasa, yang bisa saya katakan dengan pasti. Anda akan melihat Deontay yang sama sekali berbeda, secara mental dan fisik di atas ring, ketika bel berbunyi lagi untuk pertarungan ketiga itu. Itu bisa saya katakan."



Pria Alabama baru-baru ini mengintensifkan pelatihannya di Miami, Amerika Serikat, dengan menjalani sesi kecepatan dan pengkondisian dengan pelatih yang sama yang juga meningkatkan stamina dan kekuatan Akpejiori, yang mewakili Universitas Miami dalam bola basket dan Sepak Bola Amerika.

"Berdasarkan apa yang saya tahu, satu-satunya orang yang bisa mengalahkan Deontay saat ini, adalah Deontay," kata Akpejiori kepada Sky Sports. "Dia akan menghancurkan Fury jika dia berpegang pada rencana permainan dari staf pelatihnya, dan saya tahu bahwa dia memiliki semua peralatan fisik.



Wilder telah memberikan saran kepada pesaing yang sedang naik daun ini sejak mereka pertama kali bertemu pada 2017, dan mengungkapkan tekadnya untuk mendapatkan kembali sabuk WBC pada kesempatan pertama. "Oh iya, memang begitu," kata Akpejiori. "Anda benar-benar bisa tahu hanya itu yang dia pikirkan, dari hanya berbicara. Kami berbicara tentang banyak hal lain, hal pribadi, hal promosi tinju.''

"Tapi mengenai melawan Tyson Fury, dia sangat percaya diri. Dia sangat bersemangat dengan pertarungan ketiga itu. Aku bisa memberitahumu dengan pasti bahwa dia sangat lapar, dan dia berusaha untuk kembali ke atas ring secepat mungkin. Dia bersemangat, bersemangat untuk kembali melawan Tyson Fury. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)