Mourinho Pelit Bicara Soal Gareth Bale ke Tottenham

Kamis, 17 September 2020 - 13:33 WIB
loading...
Mourinho Pelit Bicara Soal Gareth Bale ke Tottenham
Jose Mourinho pelit bicara soal rumor Gareth Bale yang akan bergabung dengan Tottenham Hotspur/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Jose Mourinho pelit bicara soal rumor Gareth Bale yang akan bergabung dengan Tottenham Hotspur . Mantan pelatih Real Madrid itu berkilah ingin menghormati Madrid sebagai pemilik penyerang asal Wales tersebut.

Bale meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro (Rp1,7 triliun) pada 2013, setelah menjalani beberapa musim yang luar biasa di White Hart Lane. ( ).

Namun, meski memenangkan banyak penghargaan, termasuk empat trofi Liga Champions dan dua gelar La Liga, pemain kelahiran Cardiff, 16 Juli 1989 itu mengalami waktu permainannya semakin terbatas di bawah arahan Pelatih Zinedine Zidane.

Agen Bale, Jonathan Barnett, pada Jumat (11/9/2020) mengonfirmasi pembicaraan antara Madrid dan Spurs sedang berlangsung. "Kami sedang bernegosiasi saat ini, itu saja. Saya tidak akan membahas (seberapa dekat itu)," katanya kepada Stats Perform News. ( ).

Dalam konferensi persnya menjelang pertandingan Liga Europa antara Tottenham melawan Lokomotiv Plovdiv pada Kamis (17/9/2020), Mourinho menegaskan dia tidak akan mengomentari situasi pemain yang masih milik klub lain.

" Gareth Bale adalah pemain Real Madrid , saya tidak ingin mengomentari pemain dari klub lain," kata Mourinho. ( ).

"Bukan tugas saya berhubungan dengan agen. Jujur saja, saya tidak ingin berkomentar tentang itu. Terutama pada pemain milik klub lain."

"Saya tidak mau mengomentari hal-hal hipotetis. Sekali lagi, saya ulangi, saya tidak akan mengomentari Gareth Bale . Dia adalah pemain Real Madrid dan saya harus menghormati itu."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)