Langkah Milan Mengubah Arah Terlihat di Bursa Transfer

loading...
Langkah Milan Mengubah Arah Terlihat di Bursa Transfer
Zlatan Ibrahimovic. Foto/Reuters
A+ A-
DUBLIN - AC Milan menatap perjuangan mereka musim ini dengan penuh optimisme. Geliat operasi di bursa transfer menjadi modal penting I Rossoneri berprestasi di semua ajang.

Milan telah mengontrak Zlatan Ibrahimovic satu tahun serta mendatangkan Brahim Diaz (Real Madrid) dan Sandro Tonali (Brescia) dengan status pinjaman. Khusus Tonali, Milan mengucurkan uang senilai 10 juta euro dengan opsi pembelian permanen 15 juta euro plus bonus 10 juta euro. (Baca: Sifat Malu Adalah Kunci dari Semua Kebaikan)

Dalam sesi perkenalan secara resmi, Senin (14/6/2020), Direktur Teknik Milan Paolo Maldini mengungkapkan keberhasilan mendapatkan Tonali serta beberapa kesepakatan bursa transfer musim panas ini merupakan bentuk keseriusan Elliot Advisor mengembalikan reputasi Milan sebagai klub elite Italia dan Eropa. Sebagai catatan, Advisor adalah pemilik klub.

Maldini menjelaskan, Tonali masih sangat muda, tapi sudah mewujudkan mimpinya dengan mengenakan seragam Milan. “Langkah ini tidak terpikirkan hanya sebulan yang lalu. Tapi, kami sampai di sini berkat tekadnya, kerja keras para agen, Presiden Massimo Cellino, dan terima kasih juga kepada pemilik klub kami yang mengubah arah dan menyadari bahwa kami dapat melakukan sesuatu yang hebat di sini," ungkap Maldini, dilansir football-italia.net.



Kepastian bergabung dengan Milan membuat Tonali gembira. Dia mengungkapkan mantap memilih Milan yang dianggap sebagai klub idola ketimbang rival sekota Inter Milan. Saat ada kesempatan bergabung dengan Milan, dia mengaku menutup semua pintu transfer lainnya karena ingin bergabung dengan Rossoneri. (Baca juga: Masih Banyak Siswa Belum Miliki Gawai dan Kesulitan Sinyal)

“Agen saya yang melakukan sebagian besar negosiasi dengan Inter. Dia dengan tepat meninggalkan saya sehingga saya tidak akan terganggu. Begitu saya mendengar tentang Milan, dia tahu bahwa saya menyukai klub itu. Kami berbicara dan saya membiarkan dia mulai bekerja,” kata Tonali.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut sudah tidak sabar ingin segera bermain bersama rekan setimnya di Milan, termasuk idolanya, Ibrahimovic. Tonali kemungkinan melakoni debut kompetitifnya pada pertandingan babak kedua kualifikasi Liga Europa melawan wakil Republik Irlandia Shamrock Rovers di Tallaght Stadium, Dublin, dini hari nanti.



“Kami tidak sabar. Kami ingin pergi ke sana dan bermain. Ini adalah kualitas yang sangat tinggi di skuad ini dan semua rekan setim, tentunya dengan Ibrahimovic keinginan kami untuk menang sangat besar. Kami ingin membuktikan di lapangan apa yang bisa kami lakukan,” tandas Tonali.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top