Langkah Milan Mengubah Arah Terlihat di Bursa Transfer

Kamis, 17 September 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Milan adalah tim hebat. Tapi, kami akan menggunakan rencana permainan untuk mencoba dan memenangkan pertandingan seperti yang selalu kami lakukan. Sejujurnya, saya percaya bahwa kami memiliki kualitas yang cukup untuk menyebabkan masalah kepada lawan dan menciptakan peluang,” papar Bradley.

Sementara itu, dari bursa transfer Seri A lainnya, Juventus dikabarkan mulai tidak sabar dengan Luis Suarez yang belum mencapai kesepakatan dengan Barcelona dan kemungkinan akan bertahan di Camp Nou. Corriere dello Sport menyinyalir Pelatih Blaugrana Ronald Koeman telah membuat rencana tanpa Suarez, tapi khawatir dia akan memaksanya bertahan. (Lihat videonya: Marion Jola Bikin Heboh karena Bra, Gisella Menyesal Bercerai)

Suarez terikat kontrak hingga Juni tahun depan dan memiliki perpanjangan otomatis untuk musim berikutnya jika bermain 60% atau lebih dari pertandingan pada 2020/2021. Mantan pemain Liverpool itu diyakini tidak akan meninggalkan Barca tanpa uang pesangon. Suarez meminta gaji penuh untuk musim mendatang untuk mengakhiri kontraknya satu tahun lebih awal.

Hal tersebut jelas membuat Pelatih Andrea Pirlo meradang. Juve dikabarkan mempersiapkan Edin Dzeko sebagai alternatif Suarez. Mendekatnya Arkadiusz Milik Ke AS Roma membuat kans Juve mendapatkan Dzeko cukup terbuka. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)