Gareth Bale Pamit dari Skuat Madrid, Menuju Tottenham?

loading...
Gareth Bale Pamit dari Skuat Madrid, Menuju Tottenham?
Gareth Bale Pamit dari Skuat Madrid, Menuju Tottenham? Foto: The Sun
MADRID - Gareth Bale dikabarkan bakal pulang ke Tottenham Hotspur. Pemain sayap Real Madrid itu bahkan sudah berpamitan pada rekan satu timnya di Bernabeu.

Spekulasi kepindahan Bale dari Real Madrid ke Tottenham kemarin memasuki babak baru. Pelatih The Liliwhites, julukan Tottenham, Jose Mourinho, akhirnya buka mulut soal rumor transfer tersebut. (Baca Juga: Mourinho Pelit Bicara Soal Bale)

“Saya tidak ingin membicarakan pemain yang masih bersama klub lain,” kata Mou dikutip BBC Sports.

Meski Mourinho terkesan berhati-hati, hari ini jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, menyebut Bale sudah pamit pada rekan-rekan satu timnya. Winger 31 tahun asal Wales itu telah mengatakan pada kolega di Santiago Bernabeu bahwa dia akan kembali ke Tottenham.



Cukup masuk akal apabila Bale meninggalkan Bernabeu di jendela transfer sekarang. Sebab, belakangan Madrid jarang memainkannya. Musim lalu saja Bale cuma tercatat 20 kali tampil bersama El Real.

Spekulasi kepindahan Bale ke Tottenham merebak setelah pekan lalu sang agen, Jonathan Barnett, membeberkan rencana transfer The Liliwhites. Barnett mengatakan pembicaraan antara kedua klub tengah berlangsung.

Bale sendiri meninggalkan Spurs untuk bergabung dengan Madrid dengan nilai transfer 100 juta euro (Rp1,7 triliun) pada 2013. Mungkinkan setelah tujuh tahun yang luar biasa Bale akan pulang ke London? (Lihat Grafis: Ansu Fati Calon Penerus Messi)
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top