Marc Marquez Jalani Menu Latihan Kedua dengan Gowes Sepeda

Kamis, 17 September 2020 - 23:58 WIB
loading...
Marc Marquez Jalani Menu Latihan Kedua dengan Gowes Sepeda
Marc Marquez terus memamerkan menu latihan melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Setelah beberapa hari lalu ia menginformasikan bahwa dirinya sudah mulai jogging, kini pembalap tim Repsol Honda tersebut mulai menggowes sepeda / Foto: Instagram M
A A A
CERVERA - Marc Marquez terus memamerkan menu latihan melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Setelah beberapa hari lalu ia menginformasikan bahwa dirinya sudah mulai jogging, kini pembalap tim Repsol Honda tersebut mulai menggowes sepeda.

Enam minggu pasca operasi kedua pada bagian lengan kanannya, Marquez mulai membagikan setiap kegiatan pada pengikut dan penggemarnya di media sosial. Selasa (15/9/2020) lalu, dia mengungkapkan menu latihan pertamanya dengan jogging selama 30 menit atau 7,53 km. (Baca juga: Marquez Tersenyum Jalani Latihan Pertama Pasca Operasi Kedua )

Sekarang Marquez memposting foto menu latihan kedua saat ia sedang menggowes seperda. "Langkah berikutnya, satu jam bersepeda," tulis Marc Marquez pada akun Instagram pribadinya, Rabu (16/9/2020).

Kendati rajin memposting foto dirinya dalam kondisi prima, namun ada satu fakta yang menarik perhatian. Ini berkaitan dengan pelindung yang masih menempel pada bagian lengan kanannya (dari bahu ke siku lengan kanannya), dengan tambahan pita yang melingkari punggung serta dadanya. (Baca juga: Tim Repsol Honda Suram Tanpa Marquez )

Penggemar tentunya mengharapkan proses pemulihan cedera Marquez bisa berjalan baik. Pasalnya, Alex Marquez dan Stefan Bradl belum mampu menghadirkan persaingan yang bagus di ajang MotoGP musim ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)