Marquez Tersenyum Jalani Latihan Pertama Pasca Operasi Kedua

loading...
Marquez Tersenyum Jalani Latihan Pertama Pasca Operasi Kedua
Marc Marquez tampaknya tidak pernah bosan untuk memberikan informasi terbaru terkait kondisi lengan kanannya / Foto: Instagram Marc Marquez
A+ A-
CERVERA - Marc Marquez tampaknya tidak pernah bosan untuk memberikan informasi terbaru terkait kondisi lengan kanannya. Dalam postingan terbaru pada akun media sosial Instagram pribadinya, dia menyebut bahwa telah memulai latihan pertamanya setelah 6 minggu pasca operasi keduanya.

"Setelah 6 minggu operasi, pelatihan pertama terus menerus berjalan selama 30 menit," tulis Marquez dengan wajah tersenyum.

Ini merupakan langkah pertama untuk kembali ke rutinitas normalnya. Meskipun sulit memprediksi kapan melihatnya kembali berakhir lagi, namun ada kemungkinan dia bisa kembali pada seri terakhir di MotoGP Portugal. (Baca juga: Puig Biang Kerok Kegagalan Tim Honda, Pengamat MotoGP: Dia Harus Dipecat)

Dengan absennya Marquez di enam seri membuat tim Repsol Honda seperti kehilangan popularitasnya di ajang MotoGP. Betapa tidak, Alex Marquez dan Stefan Bradl tidak mampu memberikan hasil yang memuaskan. (Baca juga: Lorenzo Kirimkan Pesan pada Pemenang MotoGP Misano)



Alhasil, tim Honda sulit untuk memikirkan podium di musim ini. Masalah tak berhenti disitu saja. Proses pengembangan RC213V untuk tahun depan pun menjadi berantakan.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top