Raiola Pastikan Balotelli Tidak Akan Minggat dari Eropa

Kamis, 17 September 2020 - 22:05 WIB
loading...
Raiola Pastikan Balotelli Tidak Akan Minggat dari Eropa
Nasib Mario Balotelli bersama Brescia sampai saat ini belum juga ada kejelasan. Namun, Mino Raiola memastikan kalau kliennya itu akan tetap berkarier di Eropa. Foto: reuters
A A A
MILAN - Nasib Mario Balotelli bersama Brescia sampai saat ini belum juga ada kejelasan. Namun, Mino Raiola memastikan kalau kliennya itu akan tetap berkarier di Eropa, bukan hijrah ke China atau Amerika Serikat (AS).

(Baca Juga: Carlos Oliveira Resmi Besut Arema FC, Faktor Pendukung Jadi Alasan )

Brescia tidak akan meramaikan Serie A musim 2020/2021 lantaran turun kasta setelah terdampar di urutan 19. Ini membuat status Balotelli jadi menggantung, meski sebelumnya sempat diberitakan sudah dipecat sebagai pemain.

Itu bisa disimpulkan kontrak Balotelli yang baru habis pada 2022 sudah tidak berlaku lagi. Tapi, sampai sekarang belum ada penyataan resmi dari Brescia apakah pemain berusia 30 tahun itu sudah berstatus bebas transfer.

Walau demikian, masa depan Balotelli tetap jadi perdebatan. Mantan pemain AC Milan itu kabarnya akan meninggalkan Italia dan melanjutkan kariernya di MLS atau Liga Super China. Ada juga yang mengaitkannya dengan klub dari Qatar.

Itu disanggah Raiola. Dia mengklaim selalu ada solusi bagi Balotelli, dan menyatakan kalau bekas anggota Timnas Italia itu akan tetap berada di Eropa. “Agar ada kesepakatan dengan klub-klub, Anda harus berbicara dengan mereka,” ucapnya.

Itu disampaikan Raiola setelah berdiskusi dengan Inter Milan terkait status Andrea Pinamonti di Genoa. Sejatinya penyerang berusia 21 tahun itu wajib dibeli setelah dipinjam selama semusim. Tapi, sekarang ada kemungkinan dia kembali lagi ke Giuseppe Meazza.

Raiola mengklaim Balotelli dipastikan bakal berpisah dengan Brescia. Menurut klausal, kontraknya akan hangus secara otomatis jika Le Rondinelle terlempar ke Serie B. Tapi, dia menegaskan kalau pemain berjuluk Super Mario itu akan tetap di Benua Biru.

(Baca Juga: Gareth Bale Pamit dari Skuat Madrid, Menuju Tottenham? )

“Kami masih melakukan diskusi. Selalu ada solusi bagi Balotelli. Dia salah satu penyerang terbaik Italia. Pasti selalu ada solusi. Saya tidak akan mengkhawatirkan tentannya. Dia akan tetap tinggal di Eropa,” tutup Raiola, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)