Heboh Mayweather Lawan YouTuber Logan Paul Guncang Jagat Tinju!

Kamis, 17 September 2020 - 19:52 WIB
loading...
Heboh Mayweather Lawan YouTuber Logan Paul Guncang Jagat Tinju!
Heboh Mayweather Lawan YouTuber Logan Paul Guncang Jagat Tinju!/Instagram Boxing Fans Worldwide
A A A
LAS VEGAS - Jagat tinju dunia sedang diguncang duel Floyd Mayweather Jr. dengan YouTuber Logan Paul di ring. Berbagai foto dan berita bertebaran di media sosial yang mengabarkan Mayweather kembali naik ring melawan Paul.Spekulasi dimulai ketika sesama YouTuber, Keemstar, memberi tahu 2,8 juta pengikut Twitter-nya bahwa dia memiliki informasi dari orang dalam yang mengatakan kepadanya bahwa Mayweather akan naik ke ring untuk melawan Paul.


Ryan Garcia, petinju kelas ringan AS yang terkenal karena pengikut daringnya, men-tweet untuk mengejek peluang Paul dalam pertarungan fantasi dengan Mayweather yang merupakan Raja Kelas Welter . Prospek gila berarti Mayweather , yang pensiun pada 2017 dengan rekor 50-0 sebagai petinju hebat sepanjang masa, menghadapi lawan hanya dengan satu pertarungan profesional yang kalah.Tahun lalu, Paul dikalahkan oleh sesama YouTuber KSI dalam debut tinju profesional mereka. Kemenangan ke-50 dan terakhir Mayweather terjadi saat melawan Conor McGregor yang, sebagai superstar UFC, belum pernah tampil di tinju profesional sebelumnya.

Mayweather, 43 tahun, telah mengalahkan Tenshin Nasukawa, seorang kickboxer Jepang, dalam pertarungan ekshibisi.Tapi kesempatan itu tidak akan seaneh kemungkinan menghadapi Paul, yang mengikuti YouTube memungkinkan dia untuk menarik minat yang cukup dalam pertandingan tinju melawan KSI dari komunitas yang sama.Paul mentweet tantangan untuk Mayweather setelah kekalahannya dari KSI. Dan Mayweather sebelumnya menggoda di media sosial bahwa dia sedang mengerjakan "acara spektakuler lainnya" bersama Dana White, presiden UFC.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)