Roy Jones Jr. Menyesal Terima Tantangan Duel Lawan Mike Tyson!

loading...
Roy Jones Jr. Menyesal Terima Tantangan Duel Lawan Mike Tyson!
Roy Jones Jr. Menyesal Terima Tantangan Duel Lawan Mike Tyson!/Boxing scene
A+ A-
LOS ANGELES - Mantan juara dunia Roy Jones Jr. menyesal menerima tantangan berduel dengan Mike Tyson dalam pertarungan tinju Kelas Berat pada 28 November melalui Triller pay-per-view. Jones, 51 tahun, kini berpikir dua kali sebelum menghadapi Tyson yang masih ganas di usia 54 tahun.

"Dia tetap Mike Tyson, dia masih salah satu orang terkuat dan paling eksplosif yang pernah menyentuh ring tinju. Jika ada, saya membuat kesalahan bertarung dengan dia. Dia pria yang lebih besar, dia pria yang eksplosif,"kata Jones Jr. Sky Sports.

Baca Juga: Mike Tyson Ganas, Danny Williams: Roy Jones Bisa Cedera Serius
(Baca juga :Salad Tumis Ayam Cocok untuk Anda yang Lagi Diet)


Beberapa minggu setelah Jones Jr. marah atas penundaan pertarungan dan mengancam mundur jika dia tidak diberi kompensasi yang sesuai, pria berusia 51 tahun itu tampaknya kembali menjadi permainan untuk pertemuan koreografer. "Saat tiba waktunya untuk bertarung, kami akan bertarung. Jika dia ingin menggigit, kita akan menggigit. Apapun yang harus terjadi, akan terjadi, itulah yang terjadi.

(Baca Juga :Mike Tyson Diharamkan Usik Robin Givens di Film Mike Tyson)



"Dia akan memiliki semua kembang api putaran pertama, bukan saya. Saya memang memiliki kembang api putaran pertama, tapi dia dikenal karena lebih banyak kembang api putaran pertama daripada siapa pun yang pernah menyentuh tinju, selain mungkin George Foreman ... Dengan dia yang pertama - kembang api, dia akan melawan pria yang lebih kecil darinya, mungkin 40 hingga 50 pon lebih kecil darinya. "
Baca Juga: Duel Raja KO Tak Terkalahkan Taylor vs Khongsong Guncang September

Juara empat divisi dan petinju Hall of Fame masa depan dengan rekor (66-9, 47 KO) terakhir bertarung sebagai seorang profesional pada tahun 2018 dan mencetak kemenangan dengan suara bulat melawan Scott Sigmon. Dalam beberapa tahun terakhir, mantan analis HBO Boxing ini lebih fokus pada keahliannya sebagai pelatih daripada petarung dan penyiar. Selama pandemi, Jones melatih petinju Kelas Menengah Chris Eubank Jr. di Florida."Sobat, dengan melatih orang-orang ini seperti Chris Eubank Jr., mereka menginspirasi saya untuk membuat pikiran saya berjalan," kata Jones Jr. "Mereka sudah sangat baik, tetapi Anda harus membawa pikiran mereka ke tingkat yang lain. Anda ' saya harus membawa mereka ke suatu tempat yang belum pernah mereka kunjungi, atau Anda tidak dapat benar-benar melatih mereka… Ketika mereka melakukannya, mereka juga membangunkan saya. Hal-hal yang saya lupa, yang tidak saya lakukan lagi. Hal itu membuat saya kembali menjadi seorang petarung yang lebih baik, karena itu membuat saya mengingat hal-hal yang pernah saya lakukan pada suatu waktu. "
Baca Juga: Tepati Janji, Li Meng Yang Rilis Bukti Covid-19 Dibuat di Lab Militer Komunis China

Eubank Jr. (29-2, 22 KO) telah menyerahkan kunci pelatihan untuk karirnya kepada Jones Jr., dan petinju berusia 30 tahun itu memberikan pendangannya tentang pelatih barunya saat dia bersiap untuk menghadapi Tyson."Sebagian besar petarung setelah mereka pensiun, hanya itu. Roy selalu berada di gym, jadi lebih mudah baginya untuk kembali melakukan sesuatu, sedangkan pria seperti ayah saya, atau Mike, yang tidak rutin ke gym. Lebih sulit bagi mereka untuk kembali ke dalamnya, "kata Eubank Jr." Dia pasti masih mendapatkannya. Dia masih memiliki kekuatan, dia masih memiliki kecepatan, jadi Anda harus berhati-hati, itu pasti."
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top