Mbappe Terus Latihan Individu Jelang PSG Bentrok Nice

Kamis, 17 September 2020 - 21:21 WIB
loading...
Mbappe Terus Latihan Individu Jelang PSG Bentrok Nice
Kylian Mbappe tidak bisa menemani PSG selama tiga laga awal Ligue 1 2020/2021 akibat positif virus Corona. Namun, ada kemungkinan dia bisa tampil kontra Nice. Foto: reuters
A A A
PARIS - Kylian Mbappe tidak bisa menemani Paris Saint Germain (PSG) selama tiga partai pertama Ligue 1 2020/2021 akibat terpapar virus Corona . Namun, ada kemungkinan penyerang berusia 21 tahun itu sudah bisa tampil pada laga keempat kontra Nice.

(Baca Juga: Undian Fase Grup Liga Champions 2020/2021, Barcelona Terlempar ke Pot 2 )

PSG yang musim lalu dipilih sebagai jawara lantaran kompetisi diakhiri lebih cepat terkait pandemi virus Corona, mengawali langkahnya dengan buruk. Les Parisiens tumbang pada dua laga awal kontra Lens (1-0) dan Olympique de Marseile (0-1).

Tim asuhan Thomas Tuchel baru bisa meraih poin penuh saat menjamu Metz di Parc des Princes. Itu juga dengan skor 1-0. Sulitnya, PSG mencetak gol disinyalir karena Mbappe absen. Terlebih saat laga terbaru, Neymar tidak tampil akibat skorsing dua laga terkait kartu merah langsung.

Mbappe belum bisa membela PSG lantaran positif tertular virus Corona ketika menemani Prancis saat jeda internasional pada awal September. Kini kesehatannya mulai pulih. Berdasarkan hasil tes yang dilakukan Rabu (16/9/2020), diketahui tidak ada hasil yang mencurigakan.

Kondisi Mbappe dianggap kian membaik karena tidak ada gejala. Artinya, dia akan segera bebas sepenuhnya dari virus Corona. “Mbappe tidak memiliki gejala dan telah melakukan latihan secara individu,” jelas Tuchel, dilansir skysport.

(Baca Juga: Barcelona Rayakan 20 Tahun Karier Lionel Messi )

Jika sudah diperbolehkan kembali dalam skuad PSG, mantan pemain AS Monaco itu mungkin saja bisa dimainkan saat PSG menyambangi Nice di Allianz Riviera, Minggu (20/9/2020).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)