AS Roma Resmi Pinjam Bek Muda Anggota Timnas Albania dari Verona

Kamis, 17 September 2020 - 21:58 WIB
loading...
AS Roma Resmi Pinjam Bek Muda Anggota Timnas Albania dari Verona
AS Roma terus menambah kekuatan selama dibukanya bursa transfer musim panas. I Lupi telah resmi meminjam Marash Kumbulla dari Hellas Verona selama dua musim. Foto; twitter
A A A
ROMA - AS Roma terus menambah kekuatan selama dibukanya bursa transfer musim panas. I Lupi telah resmi merekrut Marash Kumbulla dari Hellas Verona. Bek berusia 20 tahun itu akan dipinjam dulu selama dua musim dengan kewajiban dibeli secara permanen.

(Baca Juga: Dapat Mosi Tidak Percaya, Bartomeu Terancam Dipecat Barcelona )

Kesepakatan tercapai setelah Roma setuju mengirim Mert Cetin, Matteo Cancellieri dan Aboudramane Diaby ke Verona. Tim asuhan Paulo Fonseca nantinya tinggal menyetor sekitar 2 juta euro juta euro saat Kumbulla dipermanenkan. Jika ditotal, transaksinya bernilai 13,5 juta euro.

“AS Roma menawarkan kesempatan, dan tantangan yang mustahil untuk ditolak,” ucap Kumbulla. “Saya sangat yakin dengan rencana klub ini. Saya tidak ragu dengan pilihan ini. Saya akan melakukan semuanya agar tidak mengecewakan mereka yang memberi kepercayaan ini,” lanjutnya.

Kesepakatan ini sekaligus mengakhiri spekulasi yang beredar. Angota Timnas Albania kelahiran Peschiera del Garda, Italia itu sempat dikaitkan dengan tiga klub Serie A lainnya, yakni Lazio, Napoli dan Inter Milan.

“Kumbulla, 20, bergabung dengan Roma dari Hellas Verona dengan status pinjamnan selama dua musim hingga 30 Juni 2022. Sebagai bagian dari negosiasi, Mert Cetin, Matteo Cancellieri dan Aboudramane Diaby bergabung dengan Verona juga sudah setujui,” jelas Roma, dilansir skysport.

(Baca Juga: Thiago Hijrah ke Liga Inggris, Pelatih Bayern Muenchen: Selamat Liverpool )

Dengan demikian, Kumbulla jadi rekrutan ketiga Roma pada bursa musim panas ini setelah Pedro Rodrigues dan Henrikh Mkhitaryan. Keduanya diboyong ke Olimpico secara gratis.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4515 seconds (0.1#10.140)