Whyte Terkapar KO, Roy Jones: Comeback Ala Rusia Povetkin Luar Biasa!

Jum'at, 18 September 2020 - 06:15 WIB
loading...
Whyte Terkapar KO, Roy Jones: Comeback Ala Rusia Povetkin Luar Biasa!
Whyte Terkapar KO, Roy Jones: Comeback Ala Rusia Povetkin Luar Biasa, Gaya Khas Rusia/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Uppercut maut Alexander Povetkin yang membuat Dillian Whyte terkapar KO di ronde kelima membuat mantan juara dunia empat divisi Roy Jones Jr . bangga. Dia memuji uppercut kiri Povetkin luar biasa untuk mencetak comeback atas Whyte setelah sebelumnya dua kali dijatuhkan di ronde keempat. "Saya melihat pertarungan Povetkin-Whyte, itu adalah comeback yang luar biasa," kata Jones kepada TASS.

Dalam pertarungan tinju Kelas Berat WBC di Matchroom Fight Camp di Brentwood, pada 22 Agustus lalu, Povetkin underdog yang luar biasa. Whyte yang menyandang juara sementara WBC dan memegang status penantang wajib untuk juara dunia Tyson Fury dibuat tak berdaya. Povetkin, mantan juara dunia yang kini berusia 41 tahun, dua kali jatuh di ronde keempat, tapi, membuat comeback menjatuhkan Whyte di ronde kelima.



Jones Jr. bangga dengan kemenangan spektakuler rekan senegaranya tersebut. Mantan juara Kelas Berat itu menganggap kemennagan Povetkin sebuah gaya khas petinju Rusia. "Povetkin mendemonstrasikan kekuatan semangat Rusia, untuk kembali ke pertarungan dan menang. Saya sangat senang menjadi bagian dari ini. budaya,"jelasnya.

Jones memperoleh kewarganegaraan Rusia beberapa tahun lalu dan menerima paspor Rusia dari presiden negara Vladimir Putin pada 2015. Karena itu, dia dilarang memasuki Ukraina. Tahun lalu, Jones mengatakan kepada outlet media RT bahwa dia "merasa sangat Rusia."



Jones bertempur di Rusia empat kali dan mengadakan beberapa pertunjukan di negara itu. Kadang-kadang dia melakukan perjalanan ke sesi pelatihan kelas master dengan amatir lokal. Veteran berusia 51 tahun itu merasa bangga menjadi orang Rusia setelah menyaksikan kemenangan besar Povetkin.

Povetkin akan menghadapi Whyte dalam pertandingan ulang pada 21 November di Inggris. Jones memiliki pertarungan profil tinggi sendiri dalam jadwal. Dia akan menghadapi mantan juara kelas berat Mike Tyson dalam pertandingan eksibisi delapan putaran pada 28 November di Los Angeles.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3177 seconds (0.1#10.140)