Bentrok Juventus, Striker Sampdoria Sesumbar Rebut Tiga Poin

Jum'at, 18 September 2020 - 09:43 WIB
loading...
Bentrok Juventus, Striker Sampdoria Sesumbar Rebut Tiga Poin
Bentrok Juventus, Striker Sampdoria Sesumbar Rebut Tiga Poin. Foto: RCTI Plus
A A A
TURIN - Sampdoria akan menghadapi Juventus di pekan pertama Serie A Liga Italia 2020/2021 . Meski berstatus tim tamu, Sampdoria cukup pede menjungkalkan si Nyonya Tua.

Pertandingan akan berlangsung di markas Juventus di Allianz Stadium, Senin (21/9/2020) dini hari waktu Indonesia. Disiarkan live streaming di RCTI Plus , kickoff pertandingan digelar pukul 01.45WIB. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Hal Gaji )

Striker Sampdoria Federico Bonazzoli berjanji timnya akan bermain untuk merebut tiga poin saat mereka melawan raksasa asal Turin. Pemain berusia 23 tahun itu kembali dari masa pinjaman di Padova menjelang musim 2019-20, mencetak delapan gol dan tiga assist dalam 35 penampilan di Serie B musim 2018/2019.

“Saya menemukan lingkungan ideal saya di sini,” ujar Federico Bonazzoli kepada La Gazzetta dello Sport. “Ini mungkin momen terbaik dalam karir saya dan saya ingin berterima kasih kepada Presiden Massimo Ferrero, para manajer, rekan satu tim saya, dan staf.”

Bermain bersama striker veteran Fabio Quagliarella penting bagi Federico Bonazzoli, yang meraih predikat topscorer Serie A 2018/2019 akan sangat membantunya dan bahkan seperti sosok ayah baginya.

“Bagi saya, dia seperti seorang ayah,” kata bomber berusia 23 tahun itu. “Apa yang saya lakukan sekarang juga berkat saran-sarannya.” (Baca Juga: Chiellini Akui Suarez Terus Dirayu Juventus )

Soal pertandingan pembuka antara Sampdoria vs Juventus, penyerang berkebangsaan Italia itu optimis bahwa timnya akan bermain untuk memenangkan pertandingan. “Sampdoria akan bermain untuk tiga poin,” tegas mantan penyerang timnas Gli Azzurri U-21 itu.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)