Chiellini Akui Luis Suarez Terus Dirayu Juventus

loading...
Chiellini Akui Luis Suarez Terus Dirayu Juventus
Giorgio Chiellini mengakui Juventus terus melakukan pendekatan pada Luis Suarez. Foto : Juventus FC
A+ A-
TURIN - Giorgio Chiellini mengakui Juventus terus melakukan pendekatan pada Luis Suarez. Namun sejauh ini Suarez sendiri dikabarkan masih betah bermain di Barcelona.

Suarez memang menjadi nama terdepan untuk digaet Bianconeri. Selain itu ada pula Edin Dzeko dan Moise Kean masuk dalam radar sejak Andrea Pirlo didapuk jadi juru taktik baru Juventus. (Baca juga : Ngeyel Belum Ingin Tinggalkan Barcelona, Suarez Bikin Kesabaran Juventus Habis)

"Pirlo berbicara tentang hal itu (keinginan menggaet Suares) dan itu jelas. Saya tidak akan menambahkan apa pun, saya tidak punya komentar," kata Chiellini kepada Sky Sport Italia. (Baca juga : Arkadiusz Milik Dipaksa Gabung dengan Roma demi Muluskan Langkah Dzeko ke Juventus)

Sementara itu Chiellini yang pernah terlibat konfrontasi dengan Suarez di Piala Dunia 2014, mengaku belum pulih benar dari cedera ACL. Ia pun hanya sempat main di paruh pertama ketika Juve membantai Novara 5-0 dalam ajang pemanasan. (Baca juga : Siap Tendang Luis Suarez, Koeman Kabari Tak Masuk Rencana Tim)

Meski begitu, Chiellini optimistis kondisinya akan terus membaik. "Bermain dengan tim nasional telah membantu saya. Masih ada sedikit masalah yang harus dihilangkan, tetapi tidak apa-apa." (Baca juga : Bakal Terbuang di Era Koeman, Luis Suarez Buka Suara)

Chiellini dan Juve akan memulai petualangan mempertahankan secudetto saat jumpa Sampdoria pada Senin (21/9/2020) dini hari WIB. "Kami baru saja memulai dengan Pirlo dan tahu musim baru akan terasa aneh dan sulit karena kami telah menjalani musim panas yang gila dan suasana lockdown."

"Tapi kami dalam kondisi yang baik dan tidak sabar untuk memulai. Masih lama sampai kami bisa mencapai hasil akhir, tapi kami akan berusaha untuk mencapainya," pungkas Chiellini.

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top