Tiba di Italia, Luis Suarez Disoraki dan Dicibir Suporter

loading...
Tiba di Italia, Luis Suarez Disoraki dan Dicibir Suporter
Tiba di Italia, Luis Suarez Disoraki dan Dicibir Suporter. Foto: The Sun
TURIN - Spekulasi terkait masa depan Luis Suarez memasuki babak baru. Penyerang Barcelona itu tiba di Italia- diduga untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Juventus.

Suarez tiba di Italia, Kamis (17/9) waktu setempat atau Jumat (18/9) waktu Indonesia. Penggemar yang berada di lokasi tak cuma penasaran melihatnya dari dekat, tetapi juga menyorakinya dengan bahasa setempat, yakni mordere (menggigit) dan tuffo (menjatuhkan diri).

(Baca juga :All-New Audi A6 Resmi Ramaikan Pasar Sedan Mewah di Indonesia)

Penyerang asal Uruguay itu memang dikenal kontroversial karena kerap diving atau menjatuhkan diri saat bertanding. Ia bahkan pernah menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. (Baca Juga: Chiellini Akui Suarez Terus Dirayu Juventus)



Menurut laporan The Sun, Suarez langsung mengikuti ujian B1 guna mendapatkan paspor Italia. Dia bisa mendapatkan paspor itu karena istrinya, Sofia Balbi berkebangsaan Italia. Ujian sendiri berlangsung sekitar empat jam.

“Ujian itu meliputi: membaca, menulis, mendengar, berbicara, dan kemampuan struktur kalimat,” demikian kutipan laporan The Sun.

Jika lulus tes B1, Suarez akan mengantongi predikat pemain berkebangsaan Italia. Dalam laporan yang berbeda, disebutkan bahwa Juventus berharap Suarez lulus karena mereka telah menghabiskan jatah pemain non-Eropa. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo Soal Gaji)
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top