Pegang Duit Belanja Rp1,5 Miliar Per Bulan, Berapa Harga Outfit Georgina?

Jum'at, 18 September 2020 - 15:01 WIB
loading...
Pegang Duit Belanja Rp1,5 Miliar Per Bulan, Berapa Harga Outfit Georgina?
Pegang Duit Belanja Rp1,5 Miliar Per Bulan, Berapa Harga Outfit Georgina? Foto: Dok Pribadi
A A A
TURIN - Georgina Rodriguez hidup mewah selama empat tahun menjalin hubungan asmara dengan Cristiano Ronaldo . Sulit menghitung berapa biaya yang telah mereka keluarkan, tapisebagai gambaran, outfit Georgina untuk sekali tampil mencapai Rp48,9 juta.

Sebagai kekasih pesepak bola top macam Ronaldo, Georgina, 26 tahun, punya selera berpakaian yang tinggi. Ketika liburan teranyar di kapal pesiar yang bersandar di Forte de Marmi, Italia, outfit Georgina menjadi sorotan. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo Soal Gaji )

Media di Inggris, The Sun, menghitung biaya yang dikeluarkan Georgina untuk satu set pakaiannya ketika berlibur di kapal pesiar tersebut. Kaus kaki besutan Prada seharga 140 pound, celana pendek 510 pound, sepatu 705 pound, dan jaket kulit 1.120 poun.
Pegang Duit Belanja Rp1,5 Miliar Per Bulan, Berapa Harga Outfit Georgina?

Dengan outfit ‘sederhana’ ala liburan santai itu, Georgina sudah menghabiskan sekitar 2.565 poundsterling atau setara Rp48,9 juta. Tentu saja harga satu set pakaian itu belum termasuk perhiasan atau asesoris lain seperti kalung, jam tangan dan kaca mata.

“Pengeluaran ‘kecil’ untuk Ronaldo yang awal tahun ini masuk jajaran atlet terkaya dunia bersama Tiger Wood, Floyd Mayweather Jr, dan Michael Jordan,” tulis The Sun dalam laporannya.

Georgina tak cuma dapat perhatian dalam hal berbusana. Perempuan asal Argentina berkebangsaan Spanyol itu juga dapat jatah uang belanja sebesar 80 ribu pound atau sekitar Rp1,5 miliar per bulan. (Baca Juga: Lihat Georgina Pakai Bikini, Ronaldo: Dia Wanita Tercantik di Bumi )

Meski demikian, perempuan yang mengawali kariernya sebagai pelayan toko itu tak mau sekadar menadah kekayaan Ronaldo. Sebagai seorang model, Georgina juga punya penghasilan sendiri, misalnya ketika ia menghadiahi Ronaldo satu unit SUV Mercedes di hari ulang tahun ke-35 kekasihnya itu.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0709 seconds (0.1#10.140)