Lihat Georgina Pakai Bikini, Ronaldo: Dia Wanita Tercantik di Bumi

Rabu, 08 Juli 2020 - 09:24 WIB
loading...
Lihat Georgina Pakai Bikini, Ronaldo: Dia Wanita Tercantik di Bumi
Kemesraan Ronaldo dan Georgina. Foto: Dok Pribadi/Instagram
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo menyebut Georgina Rodriguez sebagai wanita paling cantik di bumi. Kalimat itu terlontar setelah melihat kekasihnya itu tampil memukau hanya dengan bikini.

Sebelum Juventus menghadapi AC Milan di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020) waktu Indonesia, Ronaldo dan Georgina pergi berlibur menggunakan kapal pesiar mewah di Forte de Marmi, Italia. Liburan singkat itu rupanya berkesan bagi keduanya. (Baca juga: Georgina Gagal Dongkrak Semangat Ronaldo )

Lewat akun media sosial Instagram, Georgina membagi foto-foto liburan tersebut di mana ia cuma mengenakan bikini berwarna hitam. Postingan tersebut banyak mendapat respons, dan di antara ribuan komentar terselip pendapat Ronaldo.

“Wanita paling cantik di bumi,” tulis Ronaldo disertai lambang hati sebanyak empat buah.

Empat lambang hati bukan sekadar simbol kekaguman Ronaldo pada kecantikan Georgina. Sebab, dua sejoli itu hidup bersama empat orang anak yakni Cristiano Ronaldo Junior, Eva Maria dos Santos, Mateo Ronaldo, dan Alana Martina dos Santos Aveiro.

Nama terakhir merupakan anak perempuan Ronaldo dari hubungannya bersama Georgina. Ada pendapat bahwa Georgina kini sudah bertunangan dengan Ronaldo dan keduanya bakal meresmikan hubungannya sebagai sepasang suami istri. Kita tunggu saja. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
View this post on Instagram

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)