Pemilik Tottenham Lobi Gareth Bale di Lapangan Golf?

loading...
Pemilik Tottenham Lobi Gareth Bale di Lapangan Golf?
Pemilik Tottenham Lobi Gareth Bale di Lapangan Golf? Foto: The Sun
LONDON - Penggemar Liga Inggris dibikin heboh dengan kemunculan daftar booking golf atas nama pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Dalam dokumen tersebut terdapat nama Gareth Bale yang akan ambil bagian.

Kemunculan dokumen berbentuk foto yang memperlihatkan waktu tee golf Daniel Levy dan Gareth Bale di internet memicu spekulasi transfer. Banyak pendapat yang mengatakan permainan golf itu bakal jadi ajang negosiasi transfer Bale ke Tottenham. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Hal Gaji)

Dalam dokumen booking area golf itu disebutkan bahwa Bale dan Levy akan bermain di Wood Golf Club pada Jumat (18/9) waktu setempat. Tak hanya itu, dalam daftar tersebut juga terdapat nama staf pelatih yakni Kepala Bidang Pencarian Bakat, Steve Hitchin.

Namun, tak sedikit penggemar yang menyebut foto dokumen tersebut hoax alias editan. Bahkan, Klub Golf Hadley Wood menanggapinya seolah-olah itu hoax. (Baca Juga: Jamie Carragher Sambut Kedatangan Thiago Alcantara)



"Belum pernah ada begitu banyak permintaan tee time pada Jumat sore.” tulis Klub Golf Hadley Wood.

Bale dilaporkan sudah berpamitan pada rekan setimnya di Madrid sebelum kembali ke London Utara.
Pemain sayap asal Wales kembali ke Tottenham dengan status pinjaman selama satu musim dalam kesepakatan senilai 20 juta pound atau sekitar Rp384 miliar.
(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top