Ayo, Coba Tebak, Apakah Tahun Ini Saul Canelo Alvarez Naik Ring?

Jum'at, 18 September 2020 - 14:59 WIB
loading...
Ayo, Coba Tebak, Apakah Tahun Ini Saul Canelo Alvarez Naik Ring?
Ayo, Coba Tebak, Apakah Tahun Ini Saul Canelo Alvarez Naik Ring?/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Ayo, Coba Tebak, Apakah Tahun Ini Saul Canelo Alvarez Naik Ring? Salah satu cerita terbesar dalam industri tinju dunia adalah perselisihan hukum yang melibatkan Saul Canelo Alvarez , Oscar de la Hoya, Golden Promotions dan DAZN. Akankah gara-gara pelanggaran kontrak tinju itu membuat Canelo memperpanjang masa mengganggurnya?

Pekan lalu, Canelo mengajukan gugatan pelanggaran kontrak senilai USD280 juta terhadap promotornya, Golden Boy Promotions, CEO Golden Boy Oscar De La Hoya , dan layanan streaming DAZN. Gugatan saat ini terhenti karena masalah teknis dalam pengaduan yang diajukan oleh tim hukum Canelo.



Presiden Top Rank Todd DuBoef sangat akrab dengan petarung nama besar yang memisahkan diri dari perusahaannya. Dan beberapa dari petarung tersebut mengajukan tuntutan hukum untuk mengejar keinginan untuk pergi ke arah yang baru. De La Hoya, yang mempromosikan Canelo, termasuk di antara para petarung itu dan secara hukum bertarung melawan Top Rank untuk melepaskan diri dan membentuk perusahaannya sendiri. Karena itu, skenario Canelo vs Golden Boy / DAZN tidak terlalu mengejutkan DuBoef.

"Ini bukan pertama kalinya jaringan, promotor, dan petarung berselisih. Canelo jelas merupakan salah satu atraksi terbesar di dunia dan petarung yang hebat. Perkawinan antara pemikiran cerdas DAZN, untuk mendapatkan seseorang yang bisa menggambar begitu banyak perhatian di AS, itu luar biasa bagi mereka. Tetapi ekonomi adalah cerita yang berbeda, "kata DuBoef kepada Sky Sports.



"Kami ingin melihat Canelo kembali ke atas ring karena masa depannya sebagai atlet semakin kecil. Dia meningkatkan olahraga untuk kita semua. Dia terkunci dalam suatu hubungan dan mereka perlu memainkannya. Mudah-mudahan mereka akan berhasil. itu keluar dengan sopan dan dia kembali ke ring.''

"Ketika Anda memiliki jangka panjang dengan seorang petinju, kemitraan yang baik dimulai dari awal? Kami menanam benih, menyiraminya, dan batang tumbuh. Hubungan itu yang paling sulit karena ada sejarah dan rasa kepemilikan kolaboratif dari keseluruhan produk. Sayangnya, kadang-kadang itu terjadi kebuntuan. Tidak peduli siapa petinju itu. Pada titik tertentu Anda duduk di seberang meja dan berkata: "Bagaimana kita akan mengetahuinya?" Itulah yang perlu mereka pahami.''

Lihat Infografis: Messi Tumbangkan Cristiano Ronaldo

"Duduklah, gali lebih dalam, lihat kembali satu sama lain dan hubungan dan katakan: 'Bagaimana kita membuatnya baik?' Yang sulit adalah ketika Anda memiliki sejarah yang mendalam dalam mengembangkan produk seorang petinju menjadi seorang superstar. Ketika ada gerakan menyamping, bagaimana Anda membawa semua orang kembali ke meja?."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)