Pakar Sepak Bola Ragukan Manchester United Juara Liga Inggris 2020/2021

Sabtu, 19 September 2020 - 09:07 WIB
loading...
Pakar Sepak Bola Ragukan Manchester United Juara Liga Inggris 2020/2021
Dua pakar sepak bola Liga Primer Inggris, Gary Neville dan Micah Richards meragukan Ole Gunnar Solskjaer dapat membawa Manchester United ke level yang sama seperti saat Setan Merah masih ditangani Sir Alex Ferguson / Foto: Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Dua pakar sepak bola Liga Primer Inggris , Gary Neville dan Micah Richards meragukan Ole Gunnar Solskjaer dapat membawa Manchester United ke level yang sama seperti saat Setan Merah masih ditangani Sir Alex Ferguson. Bahkan keduanya memprediksi jika United tidak akan menjadi pemenang di kompetisi domestik musim ini.

Neville yakin mantan klubnya perlu menempatkan diri mereka dalam posisi untuk menerkam ketika Liverpool dan Manchester City mencapai akhir alami dari siklus mereka saat ini sebagai dua kekuatan dominan Liga Primer Inggris. Mantan bek Setan Merah itu berada dalam posisi yang mirip dengan Chelsea. (Baca juga: Pegang Duit Belanja Rp1,5 Miliar Per Bulan, Berapa Harga Outfit Georgina? )

"Mereka harus membuat kemajuan dari musim lalu, dan saya tidak memiliki ekspektasi sebagai penggemar United bahwa mereka akan menembus puncak itu, terutama dua musim ini. Saya tidak merasa mereka cukup siap tetapi mereka harus memastikan jarak itu lebih kecil. Mereka harus memastikan mampu menutup celah dengan Liverpool dan City dan memastikan mereka maju," ungkap Neville dikutip dari Sky Sports.

"Seorang striker, pemain sayap kanan, dan bek tengah adalah suatu keharusan. Di beberapa titik dalam beberapa tahun ke depan, Manchester United dan Chelsea harus siap menyerang ketika Manchester City dan Liverpool turun di bawah standar itu. Itu mungkin akan terjadi saat Pep Guardiola dan Juergen Klopp pergi."

Musim lalu, United finis di urutan ketiga pada klasemen akhir Liga Inggris. Mereka berada 15 poin di belakang rival, yakni City dan 33 poin di belakang juara Liga Inggris, Liverpool.

Meskipun sangat terkait dengan kepindahan untuk Jadon Sancho dan Gareth Bale, kedatangan Donny van de Beek senilai 39 juta poundsterling tetap menjadi satu-satunya bisnis musim panas mereka menjelang pertandingan pembukaan Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9) malam WIB. (Baca juga: Pemilik Tottenham Lobi Gareth Bale di Lapangan Golf? )

Melihat kehadrian van de Beek, Richards punya pandangan yang sama dengan dengan Neville. Pakar sepak bola Inggris itu mengatakan, saat ini United cukup kuat untuk menantang gelar musim depan. Tetapi jika dibandingkan dengan Liverpool dan City, United masih kalah.

"Saya tidak berpikir United telah cukup kuat saat ini untuk menantang gelar musim depan. Saya pikir kedatangan Donny van de Beek meningkatkan mereka, tetapi ketika Anda melihat Manchester City dan Liverpool kohesi mereka jauh lebih baik dari United.

"Ketika Anda mendapatkan pemain baru, itu tidak berarti Anda akan menjadi tim yang hebat dalam semalam. Ketika Anda melihat apa yang telah dilakukan Juergen Klopp. dia tiba di Liverpool lima tahun lalu, dan butuh waktu baginya untuk mencapainya. ketinggian. Saya pikir mereka akan meningkat secara besar-besaran dan mereka memiliki kekuatan yang lebih dalam, tetapi saya masih berpikir mereka akan jauh dari Liverpool dan Manchester City," pungkas Richards.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)