Lorenzo Bakal Jalani Tes Resmi di Portugal

Sabtu, 19 September 2020 - 10:26 WIB
loading...
Lorenzo Bakal Jalani Tes Resmi di Portugal
Jorge Lorenzo akan melakukan debutnya di Portimao, Portugal, pada 7-8 Oktober 2020 ketika ia menjalani tes resmi bersama tim Monster Energy Yamaha / Foto: Corsedimoto
A A A
LUGANO - Jorge Lorenzo akan melakukan debutnya di Portimao, Portugal, pada 7-8 Oktober 2020 ketika ia menjalani tes resmi bersama tim Monster Energy Yamaha. Itu merupakan pengujian terakhir sebelum sirkus MotoGP mengaspal di Sirkuit Autodromo Internacional do Algavre, 22 November mendatang.

Lorenzo masuk dalam daftar 14 pembalap yang bakal tampil di Sirkuit Autodromo Internacional do Algavre. Johann Zarco, yang masuk dalam daftar tersebut mengaku lupa tikungan di lintasan tersebut mengingat terakhir kali ia mengaspal di sana lima tahun lalu. (Baca juga: Jadwal MotoGP Emilia Romagna )

"Ini trek yang bagus. Jelas saya akan pergi bersama Panigale untuk memiliki motor yang bertenaga dan mempelajari trek. Saya menguji R6 5 tahun lalu dan saya sudah tidak ingat semua sudutnya," ungkap Zarco dikutip dari Crash.

"Apa yang saya lihat di TV adalah jenis trek yang dibuat dengan baik untuk dinikmati. Tidak semua tikungan sempit, melaju dengan kecepatan 50kph. Yang bisa sulit adalah menanjak dan menuruni bukit dengan motor yang kuat itu sulit dikendalikan. Moto3 itu yang terbaik, Moto2 pada batasnya dan MotoGP saya tidak tahu. Mungkin perbedaan waktu lap antara Moto2 dan MotoGP akan rendah. Sepertinya agak sulit untuk menggunakan tenaga motor MotoGP."

Di bagian terpisah, Valentino Rossi mengonfirmasi bahwa VR46 Academy akan menghadiri tes Portimao pribadi pada tanggal yang berbeda. (Baca juga: Criville: Dovizioso Wajib Ambil Kendali Kejuaraan MotoGP 2020 )

Tes resmi - Pembalap MotoGP (motor produksi):

Andrea Dovizioso (Ducati Team)

Jack Miller (Pramac Racing)

Maverick Viñales (Monster Energy Yamaha MotoGP)

Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)