Pep Guardiola Sudah Ogah Pikirkan Lionel Messi

Sabtu, 19 September 2020 - 14:03 WIB
loading...
Pep Guardiola Sudah Ogah Pikirkan Lionel Messi
Pep Guardiola ingin fokus mengasuh Man City dibandingkan meski memikirkan soal peluang menggaet Lionel Messi. Foto : Livescore
A A A
MANCHESTER - Pep Guardiola sudah ogah memikirkan soal Lionel Messi . Saat ini dirinya fokus untuk membawa Manchester City meraih gelar Liga Primer Inggris 2020/2021 .

Sebelumnya Guardiola disebut-sebut sebagai salah alasan Messi berniat meninggalkan Barcelona . Keingian tersebut muncul menyusul kekalahan memalukan Barca dari Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions . (Baca juga : Celaka, Koeman Tak Bisa Dampingi Lionel Messi di Laga Resmi Liga Spanyol 2020/2021 )

City sendiri jadi salah satu klub yang digadang-gadang kadi pelabuhan Messi selanjutnya. Maklum selama ini Guardiola dan Messi punya konektivitas yang baik.

Sialnya keinginan Messi gagal terwujud. Barcelona tidak serta merta mau melepaskan La Pula karena berpegang pada klausul kontrak. Alhasil Messi pun sementara waktu memendam keinginannya berpetualang bersama Guardiola.

Berbicara jelang pertandingan melawan Wolves, Guardiola mengaku dirinya tak ingin menambah polemik di Barcelona. "Saya pikir saya tidak perlu menjelaskan apa pun. Messi sudah menjelaskan perasaannya dengan cukup baik. Saya pun tidak punya apa-apa untuk ditambahkan," kata Guardiola dikutip Sky Sports.

"Dia pemain sepak bola untuk FC Barcelona, klub yang saya cintai. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan," sambungnya.

Ditanya apakah City akan tertarik untuk merekrut Messi jika dia tersedia, pada usia 34, ketika kontraknya berakhir pada Juni, Guardiola menjawab, "Saya tidak tahu. Itu pertanyaan untuk Messi. Saya tidak bisa berbicara tentang niat orang lain."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)