Resmi Jadi Pemain Liverpool, Thiago Alcantara Kenakan No 6

loading...
Resmi Jadi Pemain Liverpool, Thiago Alcantara Kenakan No 6
Thiago Alcantara resmi menjadi pemain Liverpool dengan nilai transfer mencapai 27 Juta Pounds dengan durasi empat tahun. Foto : Liverpool
LIVERPOOL - Setelah resmi menjadi pemain baru Liverpool, Thiago Alcantara akan mengenakan jersey nomor 6. Bayern Muenhcen dan Liverpool sudah sepakat dengan transfer yang mencapai 27 Juta pounds dengan durasi empat tahun.

Thiago merupakab rekrutan kedua setelah sebelumnya The Reds menggaet Kostas Tsimikas dari Olympiacos. "Menurut saya ini adalah perasaan yang luar biasa. Saya sudah lama menunggu momen ini dan saya sangat, sangat senang berada di sini, "katanya dalam sebuah pernyataan dikutip laman resmi klub, Jumat (18/9/2020). (Baca juga : Liverpool Beruntung Dapatkan Thiago Alcantara)

"Ketika tahun-tahun berlalu, Anda mencoba untuk menang sebanyak yang Anda bisa. Dan ketika Anda menang, Anda ingin menang lebih banyak. Saya pikir klub ini juga menggambarkan siapa saya. Saya ingin mencapai semua tujuan, memenangkan trofi sebanyak mungkin." (Baca juga : Jamie Carragher Sambut Kedatangan Thiago Alcantara)

"Saya harus beradaptasi dengan tim secepat yang saya bisa dalam situasi dan konteks yang kita jalani sekarang. Semuanya lebih kompak dan kami mulai sedikit kemudian, tapi tetap saja sepak bola dan saya pikir kami harus menggabungkan semua hal besar, semua hal baik yang kami miliki. Saya akan membantu tim dengan cara bertahan dan ofensif dan juga dalam aspek mental."

"Fans tidak lebih bersemangat dari saya, pasti tidak! Ini bukan tentang mengucapkan kata-kata, ini tentang melakukan sesuatu. Saya akan memberikan hati saya di lapangan kepada rekan satu tim saya, klub dan juga untuk para fans. "

(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top