Sempat Jadi Andalan, Guardiola Tak Tertarik Gaet Thiago Alcantara

loading...
Sempat Jadi Andalan, Guardiola Tak Tertarik Gaet Thiago Alcantara
Meski sempat jadi andalan tak membuat Pep Guardiola tertarik memboyong Thiago Alcantara. Foto : Liverpool
MANCHESTER - Pep Guardiola mengaku tak tertarik untuk menggaet Thiago Alcantara meski sempat menjadikan pemain itu andalan saat menukangi Barcelona dan Bayern Muenchen. Thiago kini sudah resmi jadi pemain Liverpool dengan durasi selama empat tahun.

Guardiola adalah sosok penting buat karier gelandang asal Spanyol itu. Thiago mendapatkan tempat di tim utama ketika Guardiola didapuk jadi pelatih Barca. Bahkan ketika mengasuh Bayern Muenchen, Thiago jadi salah satu pemain yang diboyong ke Jerman. (Baca juga : Resmi Jadi Pemain Liverpool, Thiago Alcantara Kenakan No 6)

Namun mengapa sekarang Guardiola tak membutuhkan Thiago dan membiarkan digaet sang rival, Liverpool. "Kami memiliki cukup banyak pemain di posisi ini dan biasanya kami harus memindahkan para pemain saat kami membutuhkan seseorang di posisi itu," kata Guardiola dilansir Sky Sports. (Baca juga : Juergen Klopp Plong Bisa Gaet Thiago Alcantara)

Untuk posisi yang ditempati Thiago, Guardiola mengaku saat ini City sudah banyak stok. Pemain yang dimaksud adalah Phil Foden, Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan. Itu belum termasuk Kevin De Bruyne.

"Saya senang melihatnya di Inggris. Lige Primer akan menikmati pemain yang sangat bagus," katanya.

(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top