Gabung Liverpool, Thiago Alcantara Janji Berikan Jiwa dan Raga

Sabtu, 19 September 2020 - 08:25 WIB
loading...
Gabung Liverpool, Thiago Alcantara Janji Berikan Jiwa dan Raga
Gabung Liverpool, Thiago Alcantara Janji Berikan Jiwa dan Raga. Foto: Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Thiago Alcantara berikrar untuk fans Liverpool sesaat setelah diperkenalkan sebagai penghuni baru Stadion Anfield. Gelandang asal Spanyol itu berjanji memberikan jiwa dan raganya untuk kesuksesan Liverpool.

Alcantara diboyong Liverpool dari Bayern Muenchen dengan harga 20 juta euro plus bonus 5 juta euro. Selama tujuh tahun bermain di Muenchen, dia sudah memenangkan tujuh gelar Bundesliga, empat trofi DFB Pokal, tiga Piala Super Jerman, dan trofi Liga Champions 2020. (Baca Juga: Thiago Alcantara Resmi Gabung Liverpool )

Kesuksesan di masa lalu tak membuat Thiago Alcantara setengah hati membela Liverpool. Pemain 29 tahun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya, juga hatinya, kepada skuat di lapangan dan suporter.

"Ini bukan tentang mengucapkan kata-kata, tapi melakukan sesuatu. Saya akan memberikan hati saya di lapangan, untuk rekan setim, klub, dan juga penggemar," kata Thiago, dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (19/9).

Pekan demi pekan, penggemar the Kop menantikan kehadiran penggawa tim nasional Spanyol itu. Ikrar Thiago seperti penutup yang manis dari penantian panjang penggemar Liverpool pada kehadirannya. (Lihat Garfis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Hal Gaji )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)