Zola Beberkan Salah Satu Sumber Motivasinya Bersama Persib

Selasa, 05 Mei 2020 - 01:05 WIB
loading...
Zola Beberkan Salah Satu Sumber Motivasinya Bersama Persib
Sampai saat ini Gian Zola Nasrulloh masih tercatat sebagai pencetak gol termuda Persib Bandung. Pencapaian itu menjadi salah satu sumber motivasinya. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Sampai saat ini Gian Zola Nasrulloh masih tercatat sebagai pencetak gol termuda Persib Bandung. Gelandang berusia 21 tahun itu berharap rekor tersebut bisa terus memotivasinya untuk meraih prestasi lebih tinggi bersama Pangeran Biru.

Gol itu tercipta saat Persib menjamu Pusamania Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 20 Mei 2017. Saat momen bersejarah itu terjadi, Zola masih berusia 18 tahun, 9 bulan, dan 5 hari.

Pencapaian itu sampai saat ini masih membuat Zola merasa bangga. "Pastinya senang dan menjadikannya motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya. Bisa berkontribusi lebih buat tim," kata pemain yang pernah dipinjamkan ke Persela Lamongan itu, disitus resmi Persib.

Sukses Zola mematahkan rekor Billy Paji Keraf nampaknya akan sulit disaingi pada musim ini. Sebab, usia pemain termuda Persib saat ini, yakni Beckham Putra Nugraha sudah 18 tahun dan 6 bulan. Sedangkan Liga 1 2020 sedang ditangguhkan akibat pandemi virus Corona.

Terlebih, sejak ISL 2014, selain Zola dan Billy, belum ada lagi pemain Maung Bandung yang mencetak gol ketika berusia di bawah 20 tahun. "Yang terpenting adalah hasil positif buat tim, pencapaian pribadi adalah bonus," ujar Zola.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2784 seconds (0.1#10.140)