Setelah Thiago Alcantara, Liverpool Rekrut Diogo Jota?

Sabtu, 19 September 2020 - 10:29 WIB
loading...
Setelah Thiago Alcantara, Liverpool Rekrut Diogo Jota?
Setelah Thiago Alcantara, Liverpool Rekrut Diogo Jota? Foto: Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Masih hangat berita kedatangan Thiago Alcantara dari Bayern Muenchen, Liverpool dikabarkan telah berhasil merekrut pemain baru. Dia adalah penyerang Portugal, Diogo Jota.

Menurut sejumlah laporan, salah satunya Sky Sports, Jota dibeli seharga 45 juta pound atau sekitar Rp862 miliar dari Wolverhampton Wanderers. Pemain 23 tahun rencananya akan menjalani tes medis di markas latihan Liverpool di Melwood pada Sabtu (19/9/2020).

Proses transfer ini dikabarkan tak menemui banyak kendala. Kesepakatan pribadi dengan Jota melalui agennya, Jorge Mendes juga sudah tercapai. Ia akan dikontrak dengan durasi lima tahun. (Baca Juga: Resmi, Liverpool Rekrut Thiago Alcantara )

Jurnalis The Athletic yang biasa mencari berita di Anfield, James Pearce, membenarkan Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Diogo Jota. Lewat media sosialnya, Pearce mengunggah tautan podcast yang berisi laporan tentang transfer itu.

“Dan inilah podcast berita terbaru tentang kesepakatan Diogo Jota,” tulis James Pearce di akun Twitter miliknya, Sabtu (19/9/2020).

Masuknya Jota membuat lini depan Liverpool kini semakin mengancam. Jota bisa dipasang di sejumlah posisi, diantaranya winger kiri dan penyerang tengah dengan catatan 16 gol dan 6 assist dalam 48 pertandingan bersama Wolves.

Menurut James Pearce, pemain yang pernah memperkuat Porto dan Atletico Madrid itu bakal diplot sebagai pelapis Sadio Mane dan Roberto Firmino. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Urusan Gaji )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)