Chelsea Jaga Keangkeran Stamford Bridge, Liverpool Kejar Rekor Kemenangan

loading...
Chelsea Jaga Keangkeran Stamford Bridge, Liverpool Kejar Rekor Kemenangan
Chelsea bakal menghadapi ujian berat saat tim besutan Frank Lampard bersiap menyambut Liverpool pada laga kedua Liga Inggris 2020/2021 di Stamford Bridge, Sabtu (20/9) malam WIB / Foto: Sky Sports
LONDON - Chelsea bakal menghadapi ujian berat saat tim besutan Frank Lampard bersiap menyambut Liverpool pada laga kedua Liga Inggris 2020/2021 di Stamford Bridge, Sabtu (20/9) malam WIB. Jika mengacu pada statistik pertemuan, The Blues tak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir di kompetisi domestik.

Total, Chelsea hanya sekali memenangkan pertandingan dalam 11 pertemuan melawan Liverpool, dan itu terjadi pada Mei 2018 melalui gol semata wayang yang dicetak Olivier Giroud. (Baca juga: Liverpool Langsung Mainkan Thiago Alcantara Lawan Chelsea)

Meski punya rapor merah selama berhadapan melawan anak asuh Juergen Klopp, tapi tuan rumah memiliki catatan mengesankan ketika tampil di kandang sendiri. (Baca juga: Kesempatan Terbaik Chelsea Buktikan Diri di Stamford Bridge)

Chelsea diketahui sedang mencari kemenangan ketujuh secara beruntun di semua kompetisi selama tampil di Stamford Bridge dengan menjaga lima clean sheet. Ini yang bisa dijadikan sebagai modal menjamu jawara bertahan Liga Inggris.



Berikut Fakta Menarik Chelsea vs Liverpool:

1. Chelsea tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan melawan juara Liga Inggris di Stamford Bridge (tujuh menang dan enam seri)

2. Chelsea bakal mencoba memertahankan empat clean sheet secara beruntun di Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak Januari 2018.



3. Di semua kompetisi, Chelsea hanya gagal mencetak gol dalam satu dari 23 pertemuan terakhir melawan Liverpool.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top