Resmi Gabung Liverpool, Diogo Jota: Mimpi Saya Jadi Nyata

Minggu, 20 September 2020 - 11:01 WIB
loading...
Resmi Gabung Liverpool, Diogo Jota: Mimpi Saya Jadi Nyata
Resmi Gabung Liverpool, Diogo Jota: Mimpi Saya Jadi Nyata
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menuntaskan rekrutan ketiganya musim panas ini dengan memperkenalkan Diogo Jota. Pemain yang diboyong dari Wolverhampton Wanderers itu mengaku sudah lama ngidam bermain di klub besar.

Jota pindah dari Wolves ke Liverpool dengan kesepakatan 45 juta poundsterling atau setara Rp755 miliar. Pemain 23 tahun asal Portugal mendapat jersey nomor 20 yang sebelumnya digunakan Adam Lallana. (Baca Juga: Liverpool Resmi Amankan Servis Diogo Jota )

Dalam wawancara pertamanya, Jota mengaku sudah lama bermimpi tampil di klub sebesar Liverpool. Dia pernah bermain untuk FC Porto dan Atletico Madrid, tetapi merasa Liverpool masih lebih istimewa dari itu.

“Semua jalan saya sejak saya masih kecil dan sekarang, untuk bergabung dengan klub seperti Liverpool yang telah mencapai juara dunia, jelas sungguh sulit dipercaya. Saya hanya ingin memulai dengan langkah yang benar,” kata Diogo Jota, Minggu (20/9/2020)

Seperti sudah disinggung, Jota merupakan rekrutan ketiga Liverpool musim panas tahun ini. Sebelumnya, The Reds mendatangkan bek kanan Kostas Tsimikas dari Olympiacos, dan gelandang Spanyol Thiago Alcantara dari Bayern Muenchen. (Lihat Grafis: Messi Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4431 seconds (0.1#10.140)