Kekasih Sergio Reguilon, Pinter Cari Duit dan Hobi Bercinta

loading...
Kekasih Sergio Reguilon, Pinter Cari Duit dan Hobi Bercinta
Marta Diaz Kekasih Sergio Reguilon yang Pinter Cari Duit dan Hobi Bercinta. Foto: The Sun
LONDON - Tottenham Hotspur telah resmi memperkenalkan Sergio Reguilon sebagai rekrutan anyar mereka. Kekasih Reguilon, Marta Diaz secara otomatis meramaikan pesona WAGs (wife and girlfriends) di Liga Inggris.

Sergio Reguilon, 23 tahun, yang berposisi sebagai bek sayap didatangkan Tottenham dari klub La Liga Real Madrid dengan nilai transfer 28 juta pound atau sekitar Rp534 miliar. Di Spanyol, Reguilon terkenal sebagai pesepak bola yang punya pacar cakep dan terkenal. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Hal Gaji)

Kekasih Reguilon bernama Marta Diaz. Perempuan 19 tahun adalah youtuber yang terkenal tajir karena aktivitasnya di media sosial. Media di Spanyol bahkan menyebutnya sebagai money maker alias pencetak uang karena setiap postingannya di media sosial selalu menghasilkan.

Kanal youtube yang dikelola Marta Diaz sudah punya dua juta pelanggan alias subscriber. Padahal, konten yang diunggah ‘cuma’ kegiatan sehari-hari seperti makan dan jalan-jalan. Akun Instagram miliknya juga digandrungi 2,4 juta pengikut. (Baca Juga: Reguilon Siap Jadi Simbol Ketangguhan Benteng Spurs)

Dalam sebuah wawancara bersama program televisi Spanyol, La Resistencia, Marta Diaz mengaku hobinya adalah bercinta. Namun, ketika Sergio Reguilon dipinjamkan Real Madrid ke Sevilla, kemudian pandemi virus corona muncul, Diaz tak bisa lagi menyalurkan hobinya.

“Tidak ada lagi bercinta, sebab saya tak bersamanya. Saya diisolasi. Nol!” kata Marta Diaz sambil menghela napas panjang.



Kini Marta Diaz telah kembali bersama Sergio Reguilon. Kepindahan sang pemain ke Inggris membuatnya juga angkat kaki dari Spanyol. Diaz sekarang punya kesempatan mengembangkan kanal Youtube miliknya dengan konten-konten baru di London.
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top