Preview Juventus vs Sampdoria: Sentuhan Pertama Pirlo

Minggu, 20 September 2020 - 13:01 WIB
loading...
Preview Juventus vs Sampdoria: Sentuhan Pertama Pirlo
Preview Juventus vs Sampdoria: Sentuhan Pertama Pirlo. Foto: RCTI Plus
A A A
TURIN - Juventus akan menghadapi Sampdoria di pekan pertama Serie A 2020/2021. Pertandingan itu sekaligus menandai kesan pertama Andrea Pirlo di kursi pelatih.

Pertandingan akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Senin (21/9/2020) dini hari waktu Indonesia. Disiarkan juga via live streaming RCTI Plus , kickoff pertandingan akan dimulai pukul 01.45WIB.

Musim lalu, dengan pelatih Maurizio Sarri, Juventus meraih Scudetto beruntun mereka yang ke-9. Cristiano Ronaldo berkontribusi besar dengan torehan 31 golnya. Tentu, suporter Nyonya Tua ingin menikmati kejayaan yang sama bersama Pirlo.

Pirlo adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Juventus. Empat Scudetto Serie A diraihnya selama memperkuat Juventus periode 2011-2015. Namun, kemampuan Pirlo sebagai pelatih belum teruji.(Baca Juga: Minim Pengalaman, Bisa Apa Pirlo di Kursi Pelatih Juventus? )

Laga kontra Sampdoria di Turin inilah yang akan menjadi ujian perdana Pirlo sebagai pelatih La Vecchia Signora. Sebagai gambaran peluang Pirlo memenangkan pertandingan, berikut prakiraan susunan pemain kedua tim.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Arthur, Bentancur, Ramsey, Alex Sandro; Kulusevski, Cristiano Ronaldo
Pelatih: Andrea Pirlo

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Depaoli, Thorsby, Ekdal, Jankto; Bonazzoli, Quagliarella
Pelatih: Claudio Ranieri
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)