Preview Sociedad vs Real Madrid: Lembaran Pertama Los Blancos

Minggu, 20 September 2020 - 14:01 WIB
loading...
Preview Sociedad vs Real Madrid: Lembaran Pertama Los Blancos
Preview Sociedad vs Real Madrid: Lembaran Pertama Los Blancos. Foto: MARCA
A A A
SAN SEBASTIAN - Real Madrid bermaksud meraih poin sempurna di pekan pertama La Liga 2020/2021. Laga tandang ke markas Real Socieda d jadi awal langkah Los Blancos mengarungi musim baru.

Pertandingan akan berlangsung di Reale Seguros Stadium, San Sebastian, Senin (21/9/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan akan berlangsung pukul 02.00WIB. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Hal Gaji )

Jelang pertandingan ini, skuat Real Madrid ditinggal sejumlah pemain. Sebut saja Sergio Reguilon dan Gareth Bale yang memilih hengkang ke Tottenham Hotspur. Namun, pelatih Zinedine Zidane masih punya skuat mumpuni untuk meraih kemenangan.

Zidane diprediksi akan memainkan skuat campuran pemain muda dan senior dalam laga kontra Sociedad. Pemain veteran seperti Sergio Ramos akan dipadukan dengan bakat muda seperti Sergio Arribas Calvo yang bersinar di pramusim.

Nama-nama beken seperti Toni Kroos dan Luka Modric kemungkinan kembali jadi pilihan utama sebagai starter. Namun, sayangnya pemain lain seperti Eden Hazard belum bisa diturunkan akibat masalah cedera. (Baca Juga: Preview Juventus vs Sampdoria )

Di kubu tuan rumah, Sociedad tak diperkuat Asier Illarramendi, Luca Sangalli, Martin Merquelanz, dan Martin Zubimendi yang masih cedera. Sedangkan Willian Jose diragukan bisa tampil karena sakit.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Aihen, Llorente, Aritz, Gorosabel; Merino, Zubeldia, Roberto; Oyarzabal, Isak, Portu.
Pelatih: Imanol Alguacil.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Rodrygo.
Pelatih: Zinedine Zidane.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3990 seconds (0.1#10.140)