Jaron Ennis Jatuhkan Abreu 3 Kali, Perpanjang Rekor Menang KO 24 Kali

loading...
Jaron Ennis Jatuhkan Abreu 3 Kali, Perpanjang Rekor Menang KO 24 Kali
Jaron Ennis Jatuhkan Abreu 3 Kali, Perpanjang Rekor KO 24 Kali/Boxing Scene
CONNECTICUT - Jaron Ennis memperpanjang rekor menang KOnya dengan cara yang mengesankan dan memuaskan Sabtu malam atau Minggu (20/9/2020) siang WIB. Petinju Kelas Welter berbakat dan serbabisa dari Philadelphia itu, tiga kali menjatuhkan Juan Carlos Abreu sebelum menang KO pada ronde keenam dari 10 ronde yang dijadwalkan di Mohegan Sun Arena di Uncasville, Connecticut.

Ennis yng dikenal petinju Raja KOmenjatuhkan Abreu satu kali di ronde kelima dan dua kali di awal ronde keenam, yang membuat wasit John Callas menghentikan pertarungan satu sisi mereka pada 1:06 ronde keenam. Ennis menjadi petarung pertama yang mengalahkan Abreu dan sekarang telah memenangkan 16 pertarungan langsung dengan sistem gugur atau technical knockout.

Baca Juga: Kepanikan Daniel Dubois Tanda Kejatuhan Mike Tyson Baru

Kemenangan tersebut sangat memuaskan Ennis karena Abreu berbicara tentang omong kosong selama konferensi pers virtual hari Kamis dan kemudian datang dengan kelebihan berat badan pada hari Jumat. Petinju Republik Dominika Abreu secara resmi memiliki berat 68 Kg untuk pertarungan Kelas Welter.



Monster KOyang berusia 23 tahun meningkatkan rekornya menjadi 26-0 dan menghasilkan KO ke-24. Abreu yang berusia 33 tahun, dari Salem, Massachusetts, merosot menjadi 23-6-1 (21 KO, 1 NC). “Rasanya luar biasa,” kata Ennis selama konferensi pers virtual setelah pertarungan. “Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tahu saya akan menghentikannya. Saya terlalu pintar untuk orang-orang ini. Saya berbeda, dan saya menunjukkannya malam ini. "

Baca Juga: Dendam Zhang Zhilei Raksasa Raja KO dari China Usik Anthony Joshua

Setelah menjatuhkan Abreu di akhir ronde kelima, Ennis menyelesaikannya di awal ronde keenam. Ennis menjotos kepala Abreu yang membuatnya jatuh 16 detik di ronde keenam. Abreu yang terhuyung bangkit lagi dan melanjutkan pertarungan. Ennis menjatuhkannya untuk ketiga kalinya pada 1:03 di ronde keenam setelah melepaskan pukulan kombinasi kombinasi kanan-kiri. Wasit Callas mengakhiri pertarungan setelah Abreu jatuh untuk ketiga kalinya.
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top