Menjamu Liverpool, Tiga Pemain Anyar Chelsea Absen

Minggu, 20 September 2020 - 15:01 WIB
loading...
Menjamu Liverpool, Tiga Pemain Anyar Chelsea Absen
Chelsea tanpa diperkuat tiga pemain anyarnya ketika menjamu Liverpool di pekan kedua Liga Inggris 2020/2021. Foto: Goal
A A A
LONDON - Chelsea tanpa diperkuat tiga pemain anyarnya ketika menjamu Liverpool di pekan kedua Liga Inggris 2020/2021. Tiga pemain yang dimaksud adalah Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Thiago Silva.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih Chelsea, Frank Lampard, membeberkan alasan ketiga pemain anyarnya tidak bisa diturunkan. Ziyech dan Chilwell masih cedera, sedangkan kondisi Thiago Silva belum sepenuhnya fit.

“Pertandingan melawan Liverpool terlalu cepat bagi mereka,” kata Lampard dikutip Sky Sports.(Baca Juga: Chelsea Jaga Keangkeran Stamford Bridge )

Selain ketiga pemain baru tersebut, Chelsea juga cukup disayangkan tidak diperkuat Christian Pulisic. Gelandang kreatif asal Amerika Serikat masih harus beristirahat akibat dibekap cedera paha.

Meski demikian, kabar baiknya, Chelsea bisa menurunkan penyerang baru mereka, Timo Werner saat menjamu Liverpool. Lampard memastikan pemain yang datang dari RB Leipzig itu fit untuk bertanding.

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge, London, Minggu (20/9/2020) malam waktu Indonesia. Kick-off pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 22.30WIB. (Lihat Grafis: Messi Kalahkan Ronaldo dalam Hal Gaji )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)