Robert Ingin Persib Bandung Terus Perbaiki Sistem Permainan

loading...
Robert Ingin Persib Bandung Terus Perbaiki Sistem Permainan
Pelatih Robert Alberts meminta kepada semua pemain Persib Bandung agar tidak cepat puas dengan mulusnya persiapan yang dijalani hingga sekarang. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Pelatih Robert Alberts meminta kepada semua pemain Persib Bandung agar tidak cepat puas dengan mulusnya persiapan yang dijalani hingga sekarang. Dia ingin segala aspek terus dibenahi sebaik mungkin sebelum lanjutan Liga 1 2020 bergulir.

(Baca Juga: Bale Ingin Tularkan Mental Juara Madrid ke Tottenham)

Persib melewati dua laga uji coba, Sabtu (19/9/2020) dengan hasil memuaskan. Maung Bandung melibas Mandala FC Majalengka dengan skor telak 26-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Setelah itu, mereka melumat Bandung United 5-1 di tempat yang sama.

Meski demikian, Robert melihat masih ada kekuarangan yang diperlihatkan armadanya, khususnya saat bentrok Bandung United. Pelatih asal Belanda itu menyoroti belum sempurnanya transisi ketika di lapangan.



Robert merasa masih ada jeda ketika Persib beralih dari mode bertahan ke menyerang. “Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat," jelasnya.

Kelemahan itu diharapkan Robert dapat diperbaiki saat Febri Hariyadi dkk menggelar latih tanding berikutnya pada akhir pekan depan. Pangeran Biru rencananya akan berduel lagi melawan Bandung United.

(Baca Juga: Mengenal Jamal Musiala Bocah Ajaib Pencetak Gol Termuda Muenchen di Bundesliga)



“Kekurangan itu adalah hal yang cukup jelas harus diperbaiki. Kami berencana menggelar laga persahabatan selanjutnya melawan Bandung United, dan pastinya akan menjadi laga yang berbeda. Kami juga mengajak tim PON Jabar untuk beruji tanding,” pungkas Robert.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top