Permalukan Nice, PSG Kembali Perlihatkan Mental Juara

loading...
Permalukan Nice, PSG Kembali Perlihatkan Mental Juara
PSG sudah melupakan dua kekalahan beruntun pada awal kampanye Ligue 1 musim 2020/2021. Meeka telah bangkit sepenuhnya dengan mengalahkan Nice 3-0. Foto: reuters
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) nampaknya sudah melupakan dua kekalahan beruntun pada awal kampanye Ligue 1 musim 2020/2021. Les Parisiens sekarang telah bangkit sepenuhnya dengan mengalahkan Nice 3-0.

(Baca Juga: Cetak Empat Gol, Son Bantu Tottenham Bantai Southampton)

PSG memulai langkahnya dengan sangat buruk. Armada Thomas Tuchel dikalahkan Lens 0-1 pada laga pertama. Hasil serupa ditelan saat menjamu Olympique de Marseille di Parc des Princes. Tapi, Mauro Icardi dkk tidak mau terlalu lama meratap.

Kemenangan pertama diraih dengan memukul Mets 1-0 yang datang berkunjung. Hegemoni itu bisa dilanjutkan saat sowan ke Allianz Riviera, Minggu (20/9/2020). Hadirnya Kylian Mbappe yang sempat absen di dua laga pertama lantaran positif virus Corona, menjadi berkah tersendiri.



Adanya Mbappe membuat daya serang PSG tetap terjaga yang harus tampil tanpa Neymar. Nyatanya, penyerang berusia 21 tahun itu mengawal pesta PSG dengan mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-38.

Sebelum turun minum, Angel di Maria menggandakan keunggukan PSG menjadi 2-0. Pada babak kedua, tim tamu agak kesulitan mencetak gol. Tapi, kebuntuan bisa berakhir setelah Marquinhos meneruskan umpan Di Maria pada menit ke-66.

(Baca Juga: Habisi Parma, Napoli Awali Musim dengan Kemenangan)



Dengan menundukan Nice, PSG telah mendulang enam poin dari empat laga. Untuk sementara mereka naik ke posisi tujuh, di bawah Montpeiller yang juga mendulang enam poin. Selanjutnya, penguasa Prancis itu akan menyambangi Reims pada 28 September nanti.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top