Cetak Empat Gol, Son Heung-Min : Terima Kasih Kane!

loading...
Cetak Empat Gol, Son Heung-Min : Terima Kasih Kane!
Son Heung-Min mengucapkan terima kasih pada Hary Kane. Berkat jasanya ia bisa mencetak empat gol ketika Tottenham menggulung Southampton. Foto : Reuters
SOUTHAMPTON - Son Heung-min mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan setimnya Harry Kane. Atas jasa Kane, pemain impor Korea Selatan itu bisa mencetak empat gol ketika Tottenham Hostpurmenghajar Southamptondalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021.

Pada pertandingan di St Mary's Stadium, Minggu (20/9/2020) malam, Southamton sebenarnya unggul lebih dulu melalui Danny Ings di menit 32. Namun setelah itu Heung-Min tak tertahankan setelah memberondong empat gol. Kane sendiri menambah keunggulan sebelum akhirnya Ings memperkecil kedudukan jelang laga berakhir. (Baca juga : Cetak Empat Gol, Son Bantu Tottenham Bantai Southampton)

"Saya bersemangat untuk mencetak empat gol di Liga Primer untuk pertama kalinya," kata Heung-Min melalui akun Twiter Tottenham, Senin (21/9/2020). (Baca juga : Rasakan Momen Bersejarah Bersama Tottenham, Son Sanjung Kane)

"Tapi saya sangat berterima kasih kepada rekan satu tim saya yang memberi saya kesempatan untuk mencetak gol, terutama untuk H (Harry Kane). Itu adalah penampilan luar biasa dari Harry, umpan luar biasa." (Baca juga : Cetak Quattrick Son Cetak Sejarah Bersama Tottenham)

"Mencetak hat-trick pertama saya di Liga Primer bersama Spurs adalah kehormatan besar. Saya sangat bangga dan sangat berterima kasih. Para pemain melakukan pekerjaan yang sangat bagus, pekerjaan yang luar biasa. Kami benar-benar pantas menang. Kami akan tanding lagi pada Selasa (melawan Leyton Orient di Liga Europa). Terima kasih atas dukungan Anda, ayolah Spurs," kata Heung-Min.

Manajer Jose Mourinho juga memberikan penghormatan kepada Kane. Ia menyebut kalau kapten Timnas Inggris itu man of the match. "Di babak kedua Harry Kane menurut saya mengubah permainan. Pergerakannya luar biasa, permainan tautannya benar-benar luar biasa dan dia membiarkan Heun-Min bermain di posisi berbeda di lapangan."

(bbk)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top